Tewas bocah

Klungkung ( Metrobali.com )-

Sungguh malang nasib bocah berusia 8 tahun mengalami Laka Lantas hingga tewas di TKP. Laka itu terjadi di jalan raya Jelantik Kori Batu, Tojan, Klungkung. Bocah malang yang dimaksud adalah Komang Ayu Bintari 8 tewas di lokasi kejadian dengan cukup pengenaskan. Bocah kelas II SD 1 Tojan ini saat kejadian di bonceng ibunya Kadek Rustini 39 asal Tojan. Selaian korban ikut dalam boncengan adalah adik korban Ni Ketut Ayu Candradewi 6.

Peristiwa tragis ini terjadi Senin ( 16/2 ) sekira pukul 12.30 wita. Saat itu korban yang di bonceng ibunya datang dari arah utara. Mereka baru datang dari Pasar Galiran Klungkung hendak pulang ke rumahnya. Tiba di TKP, jalan Raya jelantik Kori Batu korban diduga diserempet truk yag datang dari arah utara juga. Namun truk yang diduga menyerempet korban kabur dan saat ini belum ditemukan.

Kuat dugaan terjadi serempetan karena warga sempat mendengar bunyi benturan. Saat kejadian ketiga pengendara motor Suzuki Shogun DK 3387 ME tersebut terjatuh. Namun naas korban saat itu terjatuh ke tengah jalan sehingga dilindas truk yang sedang melintas. Warga sendiri tidak ada yang melihat plat Truk tersebut karena focus terhadap korban sehingga truk yang diduga menabrak korban keburu kabur.

Korban sendiri menurut Warga mengalami cedra kepala berat. Bahkan dari informasi kalau kepala korban hancur terlindas truk dimana tampak di TKP adanya darah ditutupi tanah bercampur pasir. Korban sendiri oleh warga sempat dilarikan ke RS Klungkung namun sudah meninggal dunia. Di di RSUD Klungkung nampak ibu korban histeris begitu juga sang ayah bahkan sanak saudara terlihat sangat berduka. Sementara itu menurut dr Ketut Sukareta kalau korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. SUS-MB