pesrak rev NEW

Jakarta (Metrobali.com)-

Memasuki usianya yang ke 7 tahun, tvOne dalam perannya sebagai sarana media televisi di Tanah Air dengan memberikan berbagai sajian program berita terdepan, terpercaya dan teraktual . Hari Ulang tahun tvOne yang ke-7 tepat pada tanggal 14 Februari 2015 dan tetap menjadi stasiun TV Berita Nomor Satu pilihan masyarakat. Dalam merayakan hari jadinya tersebut, tvOne menyelenggarakan 7 Tahun tvOne Untuk Negeri sebuah kegiatan internal karyawan dalam rangka menghibur Masyarakat Indonesia yang diselenggarakan di Kantor Pusat tvOne, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta. tvOne akan menyajikan serangkaian kegiatan, antara lain Live Damai Indonesiaku spesial HUT tvOne, dan Panggung Musik Komunitas Band tvOne.

Mengawali Pagelaran 7 Tahun Untuk Negeri, tvOne akan menyajikan serangkaian kegiatan, sebagai berikut:

  • Damai Indonesiaku spesial HUT tvOne

Sebuah Acara Kajian Ilmu Religi yang disiarkan pada hari Sabtu, 14 Februari 2015 pukul 13.00 secara “Live” dari Mesjid tvOne didukung Suasana Lingkungan tvOne asri dengan penceramah dan Tausyiah dari Penceramah Yusuf Mansur, dalam konsep Diskusi Religi, membahas masalah-masalah kehidupan secara Religi. Akan dimeriahkan oleh sederet Nara Sumber, Tokoh Politik dan dipandu oleh Host M.Agung Izzulhaq.

  • Panggung Musik Komunitas Band tvOne

Panggung Musik yang dipersembahkan oleh tvOne sebagai wadah para karyawan tvOne untuk menampilkan keahliannya dibidang music yang tergabung pada Komunitas Band tvOne, ini merupakan ajang unjuk gigi karyawan sekaligus menghibur masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung. Acara ini akan berlangsung pada hari Rabu, 18 Februari 2015 pukul 19.00 di Tower Area tvOne Pulogadung dengan penampilan atraksi band komunitas spektakuler, didukung tata panggung dengan lighting canggih dan megah.

Disamping Pagelaran 7 Tahun Untuk Negeri tvOne, tvOne juga menyelenggarakan Pesta Rakyat, Hayu Bandung.. Pagelaran Acara spesial Ulang Tahun tvOne ke 7 akan berlangsung dari tanggal 7 & 8 Maret 2015, antara lain:

  • Diawali pada hari Sabtu 7 Maret 2015 pukul 10.00-22.00 acara yang berlangsung di Lapangan Tegalega Bandung ini akan dimulai dengan Pameran: Industri Kreatif Teknologi, Komunitas & Hobi, Produk Sponsor; Atraksi & Hiburan: Pojok Cepot, Live Musik Pop & Dangdut, Senam Zumba; Aneka Lomba: Tari Kreasi Baru (Tingkat SLTA), Mewarnai Gambar Bang One (Tingkat SD); Aksi Sosial: Cap Jempol Untuk Tanam 7000 Bibit Tanaman Buah.
  • Dilanjutkan pada hari Minggu, 8 Maret 2015 pukul 04.00-Selesai, tvOne akan menyehatkan warga Bandung dengan 2 Kegiatan Menarik, diantaranya:
Baca Juga :
Bantuan Internasional  Menyusut, Penanganan AIDS di Indonesia Terancam “Terbengkalai”

One Fun Walk Taman Tegalega Bandung merupakan acara Jalan Sehat yang diadakan oleh tvOne dan terbuka untuk umum sebagai peserta, dengan Tiket pendaftaran Rp.25.000,-, para peserta sudah bisa mendapatkan Kaos (Untuk 8000 Pendaftar Pertama), Kupon Doorprize, Air Mineral, dan Asuransi dengan rute yang dimulai dari Taman Tegallega (pintu Otista) – BKR – Moh. Ramdan – Karapitan – Cikawau – Lengkong Besar – Ciateul – berakhir di Taman Tegallega (pintu Moh. Toha). Selain itu peserta berhak untuk mendapatkan hadiah doorprize yakni Grand Prize 5 Motor Matic dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya seperti Uang Tunai, dan barang elektronik.

Masih di hari yang sama Minggu, 8 Maret 2015 pukul 04.00-10.00 WIB, berlangsung juga acara One Fun Run Taman Lega merupakan acara Lari Sehat yang diadakan oleh tvOne dan terbuka untuk umum sebagai peserta, dengan Tiket pendaftaran Rp.50.000,- , para peserta sudah bisa mendapatkan Kaos (Untuk 1500 Pendaftar Pertama), Kupon Doorprize, Air Mineral, dan Asuransi Kecelakaan dengan rute yang dimulai dari Taman Tegallega, Jl. Moh. Toha – Dewi sartika – Dalem Kaum – Asia Afrika – Sudirman – Soekarno-Hatta – Kiara Condong – Gatot Subroto – Simpang Lima – Asia Afrika – Otista – berakhir di Taman Tegallega (pintu Otista). Selain itu peserta berhak untuk mendapatkan hadiah doorprize yakni Grand Prize 1 Unit Vespa Piaggio dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya seperti Uang Tunai, dan barang elektronik.

Seluruh perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa tvOne dengan harapan di tahun yang ke-7 ini tvOne semakin jaya dan terus dapat memberikan tayangan yang terbaik bagi pemirsanya. Jangan lewatkan setiap program yang syarat akan informasi hanya di tvOne.  RED-MB    

Baca Juga :
ABG Ketangkap Basah, Sedang Memadu Kasih di Balai Budaya