Pastinya untuk anda yang baru saja melahirkan ingin agar memberikan yang terbaik kepada sang buah hati. Salah satunya adalah menyiapkan berbagai kebutuhannya, yaitu popok bayi.

Jika anda ingin memilih popok untuk si kecil, maka pilihlah MamyPoko. Ada 5 pilihan popok dari MamyPoko ini. Untuk lebih jelasnya, berikut pembahasan selengkapnya.

 

  1. MamyPoko Sensasi Lembut

Nah, produk popok bayi yang satu ini telah dirancang secara elastis, bahkan pas ketika si kecil pakai. Popok bayi ini tentunya mengklaim jika produknya dapat memberikan perlindungan lebih lama karena mempunyai daya serap sampai 12 jam. Banyak orang tua yang jatuh cinta dengan produk ini karena permukaan popoknya yang sangat lembut.

Ya, sesuai dengan nama produknya, bahwa produk ini memang begitu lembut. Karet depan belakangnya yang pas, membuatnya begitu elastis. Sehingga tidaklah mengherankan jika sudah banyak orang tua yang merasa puas dengan kinerja popok bayi ini.

Mengapa? Karena kulit si kecil akan tetap kering, tidak bocor, cutting pas, bahkan tidak akan menyebabkan ruam popok. Untuk mendapatkan produk ini, tentunya anda dapat membelinya secara online dengan mudah.

 

  1. MamyPoko Extra Soft

Sesuai dengan namanya bahwa perekat pada popok ini berasal dari bahan yang cukup lembut lho. Dengan begitu tidak akan terjadi iritasi terhadap kulit bayi.

Karena pada dasarnya pemilihan popok bayi yang tepat bukan hanya membuat bayi nyaman, namun juga bisa mencegah dari kebocoran. Terlebih lagi ketika si kecil sedang aktif-aktifnya. Popok ini cukup mudah ketika anda pakai kepada si kecil, dan popok ini tersedia dengan beberapa jenis ukuran, yaitu:

  • XXL (berat 15 sampai 25 kg)
  • XL (berat 12 sampai 17 kg)
  • L (berat 9 sampai 14 kg)
  • M (berat 7 sampai 12 kg)
  • S (berat 4 sampai 8 kg)
  • Mini S (berat 3 sampai 5 kg)
Baca Juga :
Konservasi TerumbuKarang Buleleng Mendapat Anugrah Award Internasional di Amerika

Selain itu, popok ini mempunyai daya serap hingga 12 jam, dan bisa menampung sampai 5 kali pipis bayi. Lapisan pori-pori yang terdapat pada popoknya akan memungkinkan udara bersirkulasi secara efektif. Dengan begitu akan membuat si kecil bebas dari ruam dan iritasi.

 

  1. MamyPoko Pants Airfit

Nah, produk MamyPoko ini adalah produk buatan Jepang dan terbuat dari bahan yang lembut seperti bahannya yang elastis. Dengan begitu kulit bayi bisa terhindar dari iritasi serta akan semakin nyaman meskipun bayi bergerak secara aktif sepanjang hari.

Terlebih lagi desainnya yang kuat, ramping, dan tipis membuat anak dapat bergerak secara bebas tanpa takut bocor. Selain itu, produk ini pun terbagi ke dalam 2 produk, baik popok untuk laki-laki maupun untuk perempuan.

 

  1. MamyPoko Pants X-tra Kering

Tahukah anda bahwa ruam popok adalah permasalahan kulit yang terkadang muncul pada kulit si kecil karena penggunaan popok yang lama. Tetapi dengan produk yang satu ini, tentunya kulit si kecil akan tetap kering, dengan begitu jauh dari masalah ruam popok.

Terlebih lagi cara penggunaannya yang cukup mudah, membuatnya sangat praktis saat anda pakaikan kepadanya. Sebagai catatan, produk ini adalah popok celana pertama yang berukuran S lho di Indonesia. Nah, popok ini memiliki ukuran S sampai XXL.

  • XXL (berat 15 sampai 25 kg)
  • XL (berat 12 sampai 17 kg)
  • L (berat 9 sampai 14 kg)
  • M (berat 7 sampai 12 kg)
  • S (berat 4 sampai 8 kg)

 

  1. MamyPoko Royal Soft

Tentunya popok bayi anti bocor adalah produk yang cukup banyak dicari para ibu-ibu. Apakah anda salah satunya? Nah, jika iya, maka pilihlah MamyPoko Royal Soft. Walaupun sebagai tipe popok yang standar, tetapi ada berbagai kelebihan yang ditawarkan lho.

Baca Juga :
Yenny Wahid : Pemerintah Harus "Pede" Kelola Air

Salah satu kelebihannya adalah memiliki daya serap yang baik. Bahkan tidak akan membuat bayi alergi atau iritasi, serta lebar karetnya yang dapat anda sesuaikan dengan tubuh si kecil.

Demikianlah 5 pilihan produk popok dari MamyPoko yang dapat anda pilih. Semoga bermanfaat!