Klungkung ( Metrobali.com )-

Bertempat di Puri Saren Kauh yang juga kediaman Kandidat Bupati Klungkung 2013, Tjokorda Bagus Oka diadakan acara pelantikan Sat Gas Paket Bagus. Hadir dalam acara pelantikan itu ketua DPD II Golkar Klungkung, I Dewa Made Widiasa Nida yang juga sebagai ketua tim pemenangan Paket Bagus (Tjokorda Bagus Oka – Ida Bagus Adnyana).  Hadir pada pelantikan itu,  anggota dewan Tjikorda Istri Raka, koordinator relawan Made Landra Aryawan, simpatisan paket Bagus serta  45 anggota satgas dari empat kecamatan yang ada di kabupaten klungkung. Pelantikan Sat Gas itu sendiri dilaksakan pada Sabtu malam minggu ( 22/6 ) sekira pukul 20.00 wita.

” Tugas dari Satgas Paket Bagus tidak lain untuk mensosialisaikan dan menyampaikan program Paket Bagus ke masing masing kecamatan ” ujar Nida.  Sebelumnya juga dtelah dibentuk Tim Relawan Paket Bagus dimana sebagai koodinatornya Made Landra Aryawan.  Sedangkan koordinator Satgas adalan Tjokorda Alit Mataram. ”Untuk deklarasi menurut Nida akan dilaksanakan pada Selasa ( 25/6 ) sekalian peresmian Posko Paket Bagus bertempat di jalan Untung Surapati atau bekas SMA TP45 Klungkung,” ucap Nida.

Sementara di sela – sela usai pelantikan Satgas, Kandidat Bupati Paket Bagus, Tjokorda Bagus Oka yang didamping kandidat Wakil Bupatinya Ida Bagus Adnyana menyampaikan Visi dan Misi Paket Bagus adalah mewujutkan Klungkung Mahotama yang artinya Maju, Harmonis, Tentram dan Mandara. ‘’Kita akan berusaha untuk mengembalikan Klungkung  ke arah ke Agungan,’’ kata Tjokorde Bagus Oka.  SUS-MB