pembagian beras

Jakarta (Metrobali.com)-

Warga yang bermukim di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat mendapatkan bantuan berupa 1 kantong beras 5 Kilogram dari pengurus Vihara Avalokiteswara yang bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat. Minggu (17/9/2017).

Bantuan sosial bagi warga kurang mampu tersebut diberikan pihak vihara dalam rangka peringatan Hari Cioko Ulambama Imlek dan juga HUT TNI ke 72, Sebelumnya kita melakukan berbagai macam kegiatan seperti doa bersama bagi keselamatan bangsa dan negara. dan pada hari ini acara Puncaknya, kita memberikan bantuan ke warga kurang mampu dan fakir miskin, berupa beras sebanyak 3600 kantong, kata Ketua Yayasan Avalokiteswara Suhu Beny

Ia menjelaskan, setiap tahun, pihaknya selalu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Jakarta dengan menggandeng Tiga Pilar, Tujuannya, agar bantuan yang diserahkan tepat sasaran.

“Kami selalu libatkan aparat Babinsa dari Koramil setempat, supaya bantuan dari kita benar-benar sampai ke orang-orang ‎yang berhak seperti yatim piatu dan kaum jompo,” tuturnya.

Suhu Beny mengatakan, pembagian bantuan sosial ini sudah digelar pihaknya sejak puluhan tahun tanpa melihat suku, etnis dan agama. Sasaran bantuan sendiri merupakan masyarakat menengah ke bawah yang kurang mampu dalam hal ekonomi.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letnan Kolonel (Letkol), Infanteri (Inf), Wahyu Yudhayana yang didampingi Danramil 01/TS Mayor Inf Rohani mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana berkat bantuan dari para jemaaah Vihara yang dikelola oleh yayasan.

‎Kami hanya perpanjangan tangan untuk memberikan bantuan kepada fakir miskin, yatim piatu dan kaum jompo, dan Acaranya bertempat di Koramil 01/Tamansari (TS), Jalan Mangga Besar VI, No 37, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, pungkasnya. RED-MB