Alasan Toyota berikan warna oranye untuk Sienta

Desain Toyota Sienta Toyota Sienta hadir sebagai MAV (multi activity vehicle) dengan desain yang menurut Toyota Motor Corporation terinspirasi dari bentuk sepatu trekking. Toyota memberikan tujuh pilihan warna untuk Sienta antara lain Super White, Gray Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Orange Metallic, Quartz Brown Metallic dan Dark Brown Mica Metallic. (ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum)
Jakarta (Metrobali.com)-

Toyota Indonesia menjelaskan mobil terbaru Toyota Sienta tersedia dengan warna oranye untuk memberikan kesan bergaya modern, agresif dan ceria kepada penggunanya.

“Karena ini memang mobil yang stylish dan fun, maka harapannya ada warna seperti oranye yang akan diterima masyarakat,” kata Henry Tanoto Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Shor (IIMS) 2016 beberapa waktu lalu.

Mini van dengan pintu geser yang dijual dengan harga mulai Rp230 juta hingga Rp295juta ini memiliki tujuh pilihan warna antara lain putih, abu-abu metalik, silver metalik, hitam, cokelat metalik, coklat tua metalik dan oranye.

Di Jepang, Toyota Sienta tersedia dengan delapan pilihan warna salah satunya adalah warna kuning cerah.

Henry Tanoto memprediksi Toyota Sienta dengan warna putih dan hitam akan menjadi favorit konsumen.

“Warna mobil di Indonesia memang ada yang sangat favorit yaitu putih, silver, dan hitam,” kata dia.

Sienta menggunakan 80 persen komponen lokal Indonesia serta pertama kalinya diproduksi di luar Jepang yaitu di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia Plant 3 Karawang, Indonesia. Sumber : Antara

Baca Juga :
Polri Libatkan Pecalang Amankan KTT APEC