Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Yupiter Vs Avansa, Pengendara Yupiter Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Km 127-128, Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kamis (20/2).

Laka lantas sekitar pukul 08.30 Wita ini melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-6562-ZE dengan mobil Toyota Avansa L-1953-XN yang dikemudikan Andhi Setyawan R (24) dari Jalan Pemuda, Kelurahan Tujung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jatim.

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Sriasih (62) alamat Lngkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya meninggal dunia di RSU Negara.

Korban dilarikan ke RSU Negara karena mengalami lebam pada mata kiri dan dagu, luka robek pada punggung kaki kiri, patah tulang kaki kanan dan luka robek pada kepala belakang.

Dari informasi sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-6562-ZE bergerak dari arah selatan ke utara. Pada situasi jalan simpang empat, tidak dilengkapi lampu trafick laight dan beraspal baik langsung menyebrang ke arah utara.

Saat bersamaan melaju mobil Toyota Avansa L-1953-XN yang bergerak pada jalurnya dijalan utama dari arah barat ketimur, sehingga terjadi tabrakan.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti dikonfirmasi Kamis (20/2) membenarkan kejadian laka lantas di Gilimanuk tersebut. “Ya, dari kejadian itu satu orang MD, pengendara sepeda motor” ujarnya. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Parade Budaya Nusantara Taman Nusa Siap Sambut Ratusan Delegasi IMF-WB Sabtu Ini

Leave a Comment

Your email address will not be published.