Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wujud Kepedulian Koramil 14/Mauk Laksanakan Bedah Rumah Veteran

Metro Bali

281016-wujud-kepedulian-koramil-14-mauk-laksanakan-bedah-rumah-veteranJakarta (Metrobali.com)-

 

 

Sebagai wujud kepedulian dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial, Koramil 14/Mauk Kodim 0506/Tgr melaksanakan Karya Bhakti bedah rumah milik Ranin Bin Sinan yang merupakan anggota Veteran di Desa Kemiri RT.08/02 Kecamatan Kemiri Kab.Tangerang.Kamis (27/10).

 

Menurut Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin para veteran harus mendapatkan penghidupan dan tempat tinggal yang layak sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasanya yang telah ikut berjuang mempertaruhkan jiwa raga dan semangat pengabdian pada masa kemerdekaan RI.

 

“Rumah veteran yang kami anggap tidak layak huni akan kami rehab. Sedangkan bedah rumah yang kita lakukan merupakan salah satu program dari pusat. Dan kegiatan itu merupakan kewajiban yang menjadi tanggung jawab prajurit dalam mengemban tugasnya. Hal utama yang menjadi prioritas kita yakni melakukan pendekatan dan menyatu dengan masyarakat. Sehingga, para prajurit bisa memahami kesulitan maupun masalah yang menjadi kendala di sekitar masyarakat,” ujarnya. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Wapres Paparkan Mitigasi Bencana Indonesia di Jepang

Leave a Comment

Your email address will not be published.