Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

WNA Taiwan Ditemukan Tewas Tergantung

Metro Bali
single-image
RUMAH KORBAN BULE GANTUNG DIRIIDENTITAS KORBANIdentitas korban dan warga ramai mendatangi runah korban di BTN Taman Pule, Kelurahan Pendem, Jembrana, Minggu (7/2).

Jembrana (Metrobali.com)-

Seorang warga negara asing (WNA) asal Negara Taiwan, Su, Li-Hsiang (34)  ditemukan meninggal di rumahnya di BTN Taman Pule Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (7/2) sore.

Dari informasi, korban  pertamakali ditemukan oleh istri korban Nurul Azizah (27). Korban ditemukan dalam kondisi tergantung menggunakan tali di tangga rumahnya sekitar pukul 16.00 Wita.

Oleh saksi (istri korban), kejadian tersebut kemudian disampaikan kepada pamannya Muhammad Isyak (47) yang menetap di Jalan Jalak Putih gang V Lingkungan Pendem, tidak jauh dari rumah korban. Pamannya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jembrana.

Sebelumnya, paman istri korban Muhammad Isyak pada Rabu (18/2) tahun 2015 lalu sempat melaporkan keberadaan korban di Kelurahan Pendem ke Polres Jembrana, lantaran korban berkewarganegaraan asing.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana Minggu (7/2) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dari keterangan saksi (istri korban), kata Sudarma, saksi menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung di bawah tangga dalam rumahnya.

“Kami belum tahu penyebabnya. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas medis” ujarnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Golkar Bali Belum Sebutkan Rekapitulasi Perolehan Suara

Leave a Comment

Your email address will not be published.