Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wisatawan Jepang Dievakuasi Via Udara

Metro Bali
single-image

tim-sar-kerahkan-heli-cari-wisatawan-jepang-yang-hilang-di-bali

Denpasar (Metrobali.com)-

Satu dari lima wisatawan asal Jepang yang ditemukan dalam keadaan selamat setelah terkatung-katung di perairan laut Nusa Lembongan, Bali, sejak Jumat (14/2), dievakuasi via udara dengan menggunakan helikopter, Senin sore (17/2).

Korban bernama Furukawa Saori (37) dievakuasi dari Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, menuju “Base Ops” Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai di kawasan Kuta, Kabupaten Badung.

Selanjutnya korban yang diketahui sebagai instruktur selam berpengalaman yang tinggal di Perumahan Bougenvile Nomor 7-A, Jalan Raya Pamogan, Denpasar, itu dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Kedonganan, tak jauh dari Lanud Ngurah Rai.

Tujuh wisatawan asal Jepang itu memulai aktivitas penyelaman di sekitar hutan bakau Jungut Batu, Nusa Lembongan, Jumat (14/2). Namun hingga malam hari ketujuh wisatawan tersebut tidak muncul ke permukaan.

Dari tujuh korban itu, lima wisatawan ditemukan dalam keadaan selamat. Sampai saat ini petugas, SAR masih melakukan evakuasi terhadap empat korban selamat. Sementara dua lainnya hingga kini belum diketahui nasibnya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Monotoring dan Evaluasi WHDI Provinsi Bali di Kabupaten Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.