WhatsApp kembali hadirkan panggilan video di beta Android

Metro Bali
single-image

whatsapp-video-calling-1Jakarta (Metrobali.com) –

Beberapa bulan lalu WhatsApp mengakhiri fitur panggilan video dari versi Beta aplikasi Android. Beberapa pengguna yang memiliki versi yang benar dari beta WhatsApp dapat melakukan panggilan video, sampai fitur tersebut dinonaktifkan.

Ternyata, meskipun beberapa pengguna dapat melakukan penggilan video, WhatsApp tidak cukup siap untuk meluncurkan fitur tersebut. Panggilan video dimasukkan kembali ke dalam pengembangan dan ditunda tanpa ada penjelasan berapa lama.

Namun, kini WhatsApp kembali membawa fitur panggilan video bagi pengguna Android yang mendaftar versi Beta. Setelah mendaftar versi beta dan memperbarui aplikasi, Anda akan dapat melakukan panggilan video dengan ponsel lain yang sama-sama menjalankan versi beta di mana pilihan voice call atau video call akan ditampilkan sebelum melakukan panggilan.

Sementara itu, fitur tersebut belum diaktifkan untuk versi iOS.

WhatsApp memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan dan menawarkan cara yang bagus dalam berkomunikasi dengan orang yang berada di luar negeri tanpa menimbulkan biaya jarak jauh. WhatsApp perlahan tapi pasti menambah lebih banyak fitur seiring berjalannya waktu, demikian GSM Arena. Sumber : Antara

Bagikan :
Baca Juga :
Philips LED Dekat di Benak dan Hati Konsumen

Leave a Comment

Your email address will not be published.