Wes Brown Menangi Banding Atas Kartu Merahnya

metrobali
single-image

London (Metrobali.com) –

Kartu merah yang diterima pemain bertahan Sunderland Wes Brown saat timnya dikalahkan Stoke City pada pertandingan Liga Utama Inggris Sabtu telah dicabut, kata klub pada Selasa.

Brown diberi kartu merah oleh wasit Kevin Friend meski ia merebut bola dengan bersih dari Charlie Adam, memicu kemarahan dari pelatih Sunderland Gustavo Poyet.

“Saya ingin berterima kasih kepada panel yang telah memberikan pertimbangan mereka untuk masalah ini. Secara alami kami senang dengan keputusan mereka, yang adil dan apa adanya,” kata Poyet kepada situs tesmi klub setelah klaim mereka bahwa terdapat kekeliruan pada kartu merah itu berhasil.

“Tentu saja sangat membuat frustrasi ketika Wes diusir keluar lapangan, namun kami menerima bahwa para ofisial merupakan manusia dan seperti semua orang, mereka dapat melakukan kesalahan.” Skors tiga pertandingan untuk mantan bek Manchester United Brown telah dicabut, sehingga ia dapat memperkuat tim juru kunci klasemen ini ketika berhadapan dengan Aston Villa pada Sabtu.

Upaya banding Crystal Palace terhadap kartu merah yang diterima Yannick Bolasie saat melawan Hull City berujung kegagalan, sehingga sang pemain akan tetap menjalani skors tiga pertandingan. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Konsolidasi Partai, Gerindra Kumpulkan Kader

Leave a Comment

Your email address will not be published.