Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wenger Tidak Terbebani Dengan Komentar Para Pengamat

Bagus
single-image

London (Metrobali.com)

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berkata bahwa dirinya tidak memikirkan opini sejumlah pengamat sepak bola di televisi, yang mengecilkan peluang timnya dalam persaingan menjadi juara Liga Utama Inggris musim ini.

Klub London ini memimpin klasemen kompetisi teratas Inggris dengan keunggulan empat angka setelah 13 pertandingan, ketika mereka berupaya mengakhiri penantian puasa mahkota liga selama sembilan tahun.

Mantan bek Liverpool Alan Hansen dan mantan penyerang Newcastle United Alan Shearer, keduanya merupakan pengamat sepak bola pada program BBC “Match of the Day,” mengklaim bahwa Arsenal akan kesulitan mempertahankan penampilan bagus seperti yang dilakukan pada awal musim.

Bagaimanapun, ketika Wenger mengakui dirinya terkadang menyaksikan acara tersebut, ia mengatakan opini-opini yang diekspresikan tidak memberinya beban.

“Terkadang saya menyaksikannya, terkadang tidak,” kata pria asal Prancis itu, menjelang pertandingan kandang timnya melawan tim peringkat kesepuluh Hull City pada Rabu malam.

“Saya memiliki pengalaman yang cukup untuk menganalisa apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain. Saya tidak memerlukan orang lain untuk menyampaikannya kepada saya. Saya sama sekali tidak kecewa.” “Saya mengambil apapun dari setiap orang. Saya hanya berusaha untuk menganalisa apakah ia memiliki poin atau tidak. Terkadang, seseorang mengatakan opini mereka tanpa argumen atau sesuatu yang masuk akal.” (Ant/AFP)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Tertarik Program PIK, Klungkung Intip Pengelolaan Pelabuhan Batam

Leave a Comment

Your email address will not be published.