Wayan  Merta SH,MH Ganti Made Seraman SH,MH Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Singaraja

Metro Bali
single-image
foto bareng Muspida Buleleng, pergantian Ketua PN Singaraja
Buleleng (Metrobali.com)-
Pengadilan Negeri (PN) Singaraja, Jumat (5/9) menggelar acara pengantar alih tugas dan perkenalan Ketua PN yang baru di ruang sidang utama PN Singaraja. Ketua PN yang lama I Made Seraman SH,MH digantikan dengan Ketua PN yang baru I Wayan Merta SH,MH.
Pada kesempatan itu, Ketua PN yang baru Wayan Merta SH,MH mengatakan dirinya dipercaya sebagai Ketua PN Singaraja berdasarkan hasil TPN pada bulan agustus lalu dan sudah dilantik pada 4 September 2014. “Kehadirannya saya di Singaraja ini, saya harap bisa diterima dan diajak bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan fungsi” ucapnya.
Sementara itu Ketua PN yang lama Made Seraman berpesan kepada ketua pengadilan yang baru dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan baik. Selain itupula agar mampu menjalin  hubungan dengan SKPD Pemkab Buleleng.”Kami yakin kepada ketua PN yang baru bisa bekerja dengan baik dan bersinergi dengan Pemkab Buleleng” pungkasnya.
Pada sisi lain, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan bahwa Ketua PN yang baru nantinya akan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh dedikasi dalam penegakan hukum.”Pada kesempatan ini, kami samipakan ucapan terima kasih kepada Ketua PN yang lama yang nantinya bertugas di Mataram, NTB, Made Seraman SH,MH atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini dalam hal menegakkan peraturan daerah, dan penyuluhan hukum di kabupaten buleleng. Begitu juga dengan Ketua PN yang baru, kedepannya nanti bias melaksanakan tugas penuh dedikasi untuk menegakan hokum” tandasnya. GS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Baleganjur Diva Mardanggam Ds. Pakraman Denpasar Tampil Atraktif
1 Comment
  1. Avatar
    titis 6 years ago
    Reply

    Selamat mengemban tugas baru di Singaraja Pak Wy Merta, semoga Bapak mampu mengayunkan PEDANG KEADILAN terhadap kasus2 KORUPSI di Singaraja.

Leave a Comment

Your email address will not be published.