Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Warung Cuci Mata Kuta Sajikan Kuliner Nusantara Dengan Harga Terjangkau

Metro Bali
single-image
Keterangan foto: Warung Cuci Mata di Grand Istana Rama Hotel Kuta, Bali/MB

Mangupura (Metrobali.com) –

Dimana lagi bisa menikmati hidangan di tepian pantai Kuta sambil lirak lirik cuci mata melihat lalu lalang turis-turis bule, kapan lagi menikmati Es Kelapa Muda di sore hari di pantai tersohor di muka bumi ini selain di Warung Cuci Mata di Grand Istana Rama Hotel Kuta, Bali.

“Nikmati segelas kopi mengiringi surya tenggelam (sunset) di Warunk Cuci Mata Kuta, dan sajian aneka makanan mewah dengan harga hemat terjangkau dari mulai 15K atau $1,” kata Director F & B The Grand Istana Rama Kuta Hotel, Ketut Darmayasa, Sabtu (15/9/2018).
Menurutnya, Tempat kongkow yang berada di depan Grand Istana Rama Kuta, Bali ini viral di instagram dengan akun @warunkcucimata dan memiliki 10.978 Followers dan Free Wifi, Jadi para pengunjung untuk bebas berselancar di dunia maya.
Warung Cuci Mata memang semakin hari kerap menjadi referensi para turis lokal dan mancanegara karena berani memasang harga yang fantastis dan terjangkau untuk menyantap aneka hidangan nusantara dan cocok untuk sekedar berkumpul dan menikmati sore di kawasan Pantai Kuta.
Tempat yang bersih dan tempat parkir yang cukup luas serta pelayanan yang ramah selalu menjadi buah bibir perbincangan turis Eropa dan Australia, “Saya mungkin akan merekomendasikan tempat ini kepada teman dan kolega saya di Australia,” kata Steven, Seorang Turis asal Sidney, Australia.
“Kami sajikan berbagai kuliner cita rasa nusantara dari Iga Bakar, Rawon, Selat Solo, Sate Kelapa dan banyak varian kuliner cita rasa nusantaea lainnya yang dibuat oleh Chef kami yang handal,” terang Darmayasa.
Tak perlu kenakan pakaian formil cukup tampil casual dan dianjurkan untuk berkaca mata hitam untuk menahan cahaya lembayung jelang sunset.

Baca Juga :
Pemerintah Upayakan Jaga Defisit Anggaran Tidak Melebar

Pewarta: Hidayatullah
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.