Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Warga Lelateng Inginkan ABANG Jilid II

Metro Bali
single-image

Warga Kelurahan Lelateng, Negara siap menyoblos paket nomor urut 2, ABANG

Jembrana (Metrobali.com)-

Warga Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, inginkan kepemimpinan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana I Putu Artha – I Made Kembang Hartawan (ABANG) jilid II. Keinginan tersebut disampaikan warga Lelateng saat paslon ABANG bersama tim pemenangan melakukan simakrama, Senin (2/11) kemarin.

Dipadati ratusan warga dari enam banjar, simakrama di Balai Banjar Ketapang, Lingkungan Lelateng, paslon I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan dan tim pemenangan disambut bleganjur karang taruna, sambroh, sheke gong gebyar wanita Dwipa Astri Ratna dan tari-tarian dari Sanggar Tari Satya Laksana Kelurahan Lelateng.

Masyarakat Leleteng melalui Putu Darmayasa menyampaikan terima kasih, karena semasa lima tahun kepemimpinan ABANG masyarakat Lelateng sudah merasakan program-program pro rakyat,diantaranya membantu perbaikan sejumlah tempat persembahyangan seperti pura parahyangan, penataan dan membantu dalam pembangunan kantor kelurahan, penataan setra, pasar desa, kantor LPD dan pemasangan traffic light di erempatan Pura Dalem sebagai antisipasi kecelakaan.

Darmayasa menambahkan, berkat kepemimpinan ABANG, di Kelurahan Lelateng telah berdiri sekolah SMP Negeri 6 yang berlokasi di Banjar Awen Lelateng dan semua jalan desa telah diperbaiki dengan di hotmik, termasuk jalan Windusari jalan desa yang menuju ke desa lainnya seperti Desa Pengambengan dan Desa Tegal Badeng Timur. Bahkan berkat kepemimpinan ABANG pembangunan industri lainnya termasuk mengoptimalkan tambak tradisional sehingga masyarakat Kelurahan Lelateng mampu sebagai masyarakat madani.

“Program yang bapak jalankan sudah kami rasakan. Sebagai wujud terimakasih, kami warga Lelateng pada 9 Desember yang akan datang siap menyoblos paket nomor urut 2, karena kami ingin dipimpin ABANG jilid II. Astungkara” ujar Putu Darmayasa, disambut warga lainnya, ABANG Menang.

Komang Aridana dan Putu Sudarma juga menyampaikan terimakasih atas sejumlah bantuan yang telah diberikan termasuk bantuan ketika desa menggelar pengambenan massal dan perbaikan sejumlah sarana prasarana seperti perbaikan saluran air dan perbaikan dengan menghotmik sejumlah jalan gang di Keluraahan Lelateng.

“Terima kasih pak, bantuan seragam untuk anggota pos yandu yang pernah bapak berikan sudah kami terima” imbuh Nurmubayinah, salah seorang ketua penggerak PKK di Kelurahan Lelateng.

Ia juga menyampaikan terimakasih, karena selama lima tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana (Putu Artha-I Made Kembang Hartawan) sejumlah bantuan dalam membantu kelancaran tugas-tugas dan meningkatkan ketrampilan anggota pos yandu telah dirasakan, diantaranya insentif, makanan tambahan, operasional bina keluarga BKB, pelatihan tata rias, seragam karang lansia, seragam sekaa gong wanita. “Kalau bapak-bapak terpilih lagi mohon bantuannya ditingkatkan” ujarnya disambut tepuk tangan ibu-ibu PKK lainnya.

Atas dukungan warga Lelateng tersebut, paslon ABANG, I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan menyampaikan terimakasih. “Terimaksih atas dukungannya, Astungkara. Usulan dan masukan bapak-ibu akan kami jadikan pekerjaan rumah kedepannya” ujar Artha. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Eskpor ke Italia Ditargetkan 8,27 Miliar Dolar

Leave a Comment

Your email address will not be published.