Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wapres Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Bob Sadino

Metro Bali
single-image

jusuf-kalla

Jakarta (Metrobali.com)-

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan duka cita atas meninggalnya pengusaha nasional Bob Sadino pada Senin 19 Januari 2015 pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Turut berbelasungkawa atas wafatnya H Bob Sadino, semoga Khusnul Khotimah dan keluarga diberi ketabahan,” kata wapres melalui akun twitter @PAK_JK di Jakarta, Senin (19/1).

Bob Sadino atau akrab dipanggil Om Bob adalah seorang pengusaha sukses asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick.

Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya sehari-hari.

Bob Sadino lahir di Tanjung Karang, Lampung, pada 9 Maret 1939 dengan nama Bambang Mustari Sadino dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara.

Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Wabup Suiasa Buka Kegiatan Penyuluhan Literasi Media

Leave a Comment

Your email address will not be published.