Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wapres Boediono Silahturahim ke Megawati

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Wakil Presiden Boediono melakukan silaturahim kepada mantan presiden Megawati Soekarnoputri dalam rangka halal bihalal 1 Syawal 1434 H sekalipun Megawati secara resmi tidak menyelenggarakan “open house”.

Antara di Jakarta, Kamis (8/8), melaporkan Wapres yang didampingi Herawati Boediono usai melaksanakan “open house” di kediaman resmi Jalan Diponegoro, langsung meluncur ke kediaman resmi Megawati di jalan Teuku Umar, yang letaknya tidak terlalu jauh.

Kunjungan Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono untuk bersilaturahim dengan Presiden RI ke-4 itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Wapres pada setiap hari pertama Idul Fitri.

Bagi Megawati, Idul Fitri kali ini merupakan yang pertama tanpa didampingi suami, Taufiq Kiemas yang telah berpulang ke Sang Khalik pada 8 Juni 2013 lalu.

Wapres dan Herawati Boediono disambut langsung oleh Megawati didampingi putri dan putranya, Puan Maharani dan Muhamad Rizki Pratama saat tiba di Jalan Teuku Umar.

Usai berbincang-bincang dengan disuguhi minuman teh, Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono meninggalkan kediaman Megawati Soekarnoputri dengan pengawalan ketat dari anggota Paspampres. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Sekjen PBB: Persiapan "Dilancarkan" Bagi Konferensi Jenewa II

Leave a Comment

Your email address will not be published.