Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wakil Bupati Tinjau Kegiatan APBD 2011

Metro Bali
single-image
 Mangupura (Metrobali.com)-
              Berkenaan dengan akan berakhirnya Tahun Anggaran 2011, Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta meninjau kegiatan-kegiatan APBD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2011 yang berlokasi di Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan, Rabu (21/12). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Inspektorat Kab. Badung Wisnu Bawa Temaja, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Badung A.A. Ngurah Bayu Kumara, Camat Kuta Selatan I Wayan Wijaya S.Sos, Msi serta perwakilan dari instansi terkait.
                Adapun kegiatan-kegiatan yang dikunjungi meliputi; Lanjutan Pembangunan Gedung RKB SMAN 1 Kuta yang berlokasi di Kecamatan Kuta, Lanjutan Pembangunan SD No. 3 Benoa, Peningkatan Ruas Jalan Siligita-Kampial-Kutuh, Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Jalan Gayang Desa Kutuh, Penataan Halaman dan Tembok Penyengker Pustu Ungasan, Pembangunan BKIA Puskesmas Pembantu Desa Pecatu, Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman(Pavingisasi) Gg. Tangkas I, II, Gg. Aditya dan Jalan Tebe Sari Desa Pecatu di Kec. Kuta Selatan, Penataan Areal Parkir Obyek Wisata Labuan Sait Desa Pecatu, Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman (Pavingisasi) Jalan Tambak Sari dan Tambak Sari I Kel. Jimbaran di Kec. Kuta Selatan dan Peningkatan Jalan Jimbaran Simpang Four Seasons.
                Wabup. Sudikerta disela-sela peninjauan mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk melihat dan mengadakan pengawasan lebih dekat terhadap pembangunan di wilayah Kuta dan Kuta Selatan yang menggunakan dana APBD Badung Tahun 2011. Dari peninjauan tersebut, secara keseluruhan semua kegiatan telah berjalan dengan baik serta menekankan agar pihak rekanan menggunakan masa pemeliharaan untuk benar-benar melakukan pemeliharaan terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan.
                Lebih lanjut Sudikerta menghimbau rekanan yang kinerjanya bagus dan baik agar diberikan reward sehingga dapat memacu kinerja rekanan yang lainnya agar bekerja lebih baik lagi. Sedangkan rekanan yang kinerjanya tidak bagus agar diberikan punishment sehingga kedepannya dapat memperbaiki kinerjanya. Diakhir acara Sudikerta menyampaikan terima kasih kepada Inspektur Kabupaten Badung atas support dan dukungannya terkait pengawasan kegiatan APBD Tahun 2011 dan tetap komit untuk melaksanakan pengawasan di tahun-tahun mendatang yang mana semuanya itu untuk percepatan kemakmuran masyarakat Badung.
Bagikan :
Baca Juga :
Prabowo : Indonesia Jangan Mau Didikte Negara Asing

Leave a Comment

Your email address will not be published.