Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wakil Bupati Badung Tinjau Lapangan Gelora Samudra Kuta

Metro Bali
single-image
Wakil Bupati Badung Tinjau Lapangan Gelora Samudra Kuta
Mangupura (Metrobalicom)-
 
Komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk ikut memajukan prestasi olahraga sepak bola, ditunjukkan langsung oleh Wakil Bupati Badung, Made Sudiana dengan meninjau lapangan Gelora Samudra Kuta yang merupakan homebase tim sepakbola kebanggaan Badung yakni PS Badung, Jumat (6/2) lalu. Turut mendampingi Anggota DPRD Badung Gst. Ngr. Shaskara, Lurah Kuta Wayan Daryana, Ketua KONI Bali Ketut Suwandi, Ketua Umum KONI Badung, Si Putu Raka Arnaya, Ketua LPM Kuta Rudika dan ketua Umum PS Badung Dewa Manik serta pengurus PS Badung. 
Wabup Sudiana disela-sela peninjauan lapangan menyampaikan tujuan peninjauan lapangan Gelora Samudera Kuta adalah untuk melihat secara langsung kondisi dan fakta lapangan homebase PS Badung. “Selain melihat kondisi lapangan, peninjauan ini juga untuk melihat animo masyarakat Badung menyaksikan pertandingan sepakbola dimana saat ini bertanding BUP (Bali United Pusam) berhadapan dengan Persebaya Surabaya ,” ungkapnya. 
Dari hasil peninjauan lapangan dan ikut berbaur dengan ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan BUP melawan Persebaya, Wabup Sudiana terkejut ternyata lapangan Gelora samudera Kuta dengan segenap kekurangannya mampu menampilkan pertandingan sepakbola dengan tim sekelas ISL. “Ternyata animo masyarakat menyaksikan pertandingan sepak bola sangatlah tinggi, untuk itu kedepannya lapangan Gelora samudera ini perlu dibenahi agar mampu mendukung penonton dengan daya tampung penonton sampai kapasitas 10 ribu penonton, serta menambah pagar pengaman, lampu lapangan dan tak kalah pentingnya adalah tempat parkir yang luas dan memadai.  Saya akan berusaha mengawal lapangan ini menjadi lapangan sepak bola yang lebih representative untuk pertandingan-pertandingan nasional,” ungkapnya. 
Sementara itu Ketua Umum PS Badung Dewa Manik memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati Badung, Made Sudiana ke homebase PS Badung di Lapangan Samudera Kuta.” Kunjungan beliau ini tentu dapat sebagai penyemangat tim PS Badung yang akan berlaga di kancah Divisi Liga Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun ini. Saat ini komposisi pemain sudah mencapai 80% yang ditandai dengan sudah terbentuknya kerangka definitive untuk tim PS Badung,” paparnya. RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
BNNK Badung Laksanakan Sosialisasi P4GN, Untuk Antisipasi Darurat Narkoba

Leave a Comment

Your email address will not be published.