Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wagub Cok Ace Minta HIPAKAD Turut Jaga Keamanan Bali

Metro Bali
single-image

Foto : Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) DPD Bali di ruang kerjanya, Kamis (11/7). (MB/Humas Pemprov Bali)

 

Denpasar (Metrobali.com)-

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) DPD Bali yang dipimpin oleh Sekretaris DPD HIPAKAD Bali Raden Ahmad Fathol Bari, di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace menyambut baik atas telah terbentuk dan dilantiknya kepengurusan dari HIPAKAD DPD Bali beberapa waktu lalu. Sebagai organisasi yang beranggotakan putra putri keluarga Angkatan Darat, Cok Ace berharap dapat menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang menjunjung tinggi nilai nasionalisme dan berwawasan nusantara, dimana dewasa ini rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan dikalangan generasi muda seakan mulai luntur. Terlebih di Bali yang terkenal sebagai daerah tujuan pariwisata dunia, rasa nasionalisme ditengah keberagaman yang ada baik itu agama, ras dan suku yang berbeda perlu terus dipupuk. Untuk itu, HIPAKAD diharapkan dapat turut berperan nyata dalam berbagai upaya menjaga tolerasi serta keamanan di Bali. “ Dengan disiplin dan etos kerja yang dimiliki HIPAKAD, saya minta turut menjaga tolerasi yang ada, meningkatkan rasa nasionalisme dan turut menjaga keamanan Bali, “ imbuhnya.

Sementara itu, Raden Ahmad Fathol Bari menyampaikan bahwasannya HIPAKAD Bali sejak dilantik kepengurusannya telah melakukan berbagai kegiatan seperti menggelar sarasehan dengan tema  “Mewujudkan Generasi Milenial Berjiwa Bela Negara Sejati Bersih dari Narkoba dan Anti Hoax”, bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali untuk memerangi segala jenis peredaran narkoba di Bali. HIPAKAD Bali juga secara rutin menggelar kegiatan donor darah serta  bersih bersih sampah plastik sebagai wujud dukungan terhadap Pemerintah Provinsi Bali dengan Visinya Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Baca Juga :
Tingkatkan PAD Buleleng Melalui Pajak Online

 

Sumber : Humas Pemprov Bali

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.