Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wagub Cok Ace Dukung Rencana Pelaksanaan Charity Tournament Golf 2019 di Bali

Metro Bali
single-image
Keterangan foto: Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ( Cok Ace ) saat menerima I Gusti Agung Ngurah Alit Setyawan selaku wakil ketua II The Indonesian Conservation Charity Golf Tournament 2019 dan Gamal Putra, di ruang kerjanya, Kamis (11/7)/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ( Cok Ace ) menginginkan agar olah raga golf kembali bangkit dan dicintai masyarakat luas. Selain berolah raga, golf juga di anggap penting karena peminatnya mulai dari kalangan menengah ke atas. Sehingga di anggap mampu menambah pemasukan devisa bagi Bali. Hal ini diungkapkannya saat menerima I Gusti Agung Ngurah Alit Setyawan selaku wakil ketua II The Indonesian Conservation Charity Golf Tournament 2019 dan Gamal Putra, di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

Turnament golf ini pertama kali dilaksanakan di Bali pada tanggal 20 Juli mendatang, yang ditujukan sebagai wadah penggalangan dana. Selain turnament golf, kegiatan yang bekerjasama dengan BKSDA Bali dan PKBSI Korwil Bali ini juga melaksanakan Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam Indonesia (Indonesia National Park Festival) selama 3 (tiga) hari, yakni 19-21 Juli di Peninsula Island Nusa Dua Badung.

Kegiatan Turnamen golf dan Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka penggalian dana, dimana nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk melakukan observasi serangakaian menjaga kelestarian penyu, karena BKSDA sebagai Balai Konservasi Sumber Daya Alam selaku penggiat kelestarian penyu membutuhkan dukungan dari berbagai instansi di lapangan.

Melalui turnament golf dan observasi ini diharapkan mampu membangkitkan kepedulian masyarakat dan pemerintah terhadap kelestarian lingkungan hidup, sekaligus keberlangsungan alam semesta.

Sumber: Humas Pemprov Bali

Baca Juga :
Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat untuk Rakyat di NTB
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.