Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wagub Bali Minta FKPPI Peduli Masalah Sosial

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta minta Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) lebih peduli terhadap masalah sosial khususnya di tengah terjadinya beberapa bencana alam belakangan ini.

“Janganlah menjadi organisasi yang eksklusif, berbaurlah dan bangun kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” katanya saat menyampaikan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan Pengurus Harian PD XIV GM FKPPI Bali, di Denpasar, Sabtu (25/1).

Pihaknya mengapresiasi keberadaan FKPPI Bali karena selama ini telah berperan penting dalam pembangunan daerah, terutama terkait pembinaan generasi muda dan program sosial kemasyarakatan secara umum.

“Kami harapkan peran ini harus terus ditingkatkan sejalan dengan tantangan pembangunan yang semakin kompleks,” ujarnya.

Sudikerta mengajak para anggota FKPPI untuk peduli membantu para korban bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di berbagai kabupaten di Bali.

“Di sisi lain, kami juga akan mengumpulkan seluruh organisasi kemasyarakatan yang ada di Bali untuk membangun keakraban menjelang Pemilu Legislatif 2014 agar dapat terselenggara dengan baik, lancar serta tercipta pesta demokrasi yang kondusif,” kata mantan Wakil Bupati Badung dua periode itu.

Sementara itu, Ketua Umum GM FKPPI, Hans Silalahi, mengatakan organisasinya memang sebagai wadah generasi muda untuk dapat bergerak sigap ke depannya menghadapi semua tantangan yang ada dan bergerak harmonis, menghargai hak asasi manusia, serta tetap bersifat hormat kepada negara.

“Selain itu ikut serta membantu masalah masalah sosial yang ada di Bali, seperti bencana alam yang terjadi beberapa hari terakhir,” katanya.

Pada kesempatan ini hadir pula Pangdam IX Udayana, Wakil Ketua DPRD Prov Bali, perwakilan dari Polda Bali, dan undangan lainnya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
HAMI Bersatu Minta DPR Rampungkan UU Anti Terorisme Selama 1 Bulan

Leave a Comment

Your email address will not be published.