Wabup Sukerana Tinjau Pelayanan Air Bersih dan Jalan di Seraya

Metro Bali
single-image

Karangasem (Metrobali.com)-

Guna memastikan  pelayanan  air bersih bisa menjangkau masyarakat di musim kemarau tahun ini serta optimalisasi infrastruktur jalan di Seraya Kecamatan Karangasem, Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana, SH., (21/9) melakukan kunjungan kerja langsung ke  wilayah kering Seraya. Dua titik lokasi yang menjadi obyek kunjungan di Seraya yakni di Dusun Lodseme Seraya Tengah yang telah lama menunggu jaringan air bersih PDAM bisa masuk ke wilayah itu dengan titik pelayanan air keran di pinggir jalan serta distribusi jaringan ke rumah-rumah terdekat.

Seperti dikatakan Perbekel I Wayan Badra, bahwa adanya ikatan bathin antara warga di Seraya dengan Wakil Bupati I Made Sukerana  bukan hanya setelah menjadi pimpinan daerah namun jauh sebelum itu. Bahkan, jika hendak segera mengentaskan seraya dari ketertingalan maka diusulkan agar dibangun jalan-jalan di pelosok untuk meretas keterisolasian wilayah dan masyarakat, ketersedian air bersih dan membangun Pasar Hewan.  Pada kesempatan itu Wabup Sukerana berkesempatan berkunjung di Banjar Kangin Pemujan.

Wabup I Made Sukerana, berjanji untuk jaringan air bersih di dua lokasi di Seraya segera akan  dibangun di tahun 2012 ini, namun untuk pembangunan jalan lingkar di kedua lokasi harus menunggu proses dan bakal dibiayai pada APBD Induk 2013. Kunker Wabup I Made Sukerana didampingi unsur Dinas PU, PDAM, Camat Karangasem I Komang Daging, S.Sos, Humas Protokol serta anggota DPRD asal setempat I Wayan Geria.  Andi -MB

 

 

 

 

Bagikan :
Baca Juga :
New Nersey dalam keadaan darurat jelang Topan Hermine

Leave a Comment

Your email address will not be published.