Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wabup. Suiasa Lepas Anggota Pelatihan GP Ansor Kuta Utara

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Wabup Ketut Suiasa melepas anggota GP Ansor Kuta Utara guna mengikuti pelatihan, Jumat (15/3)/MB

Mangupura, (Metrobali.com) –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, melepas anggota pelatihan GP Ansor Kuta Utara di rumah jabatan Wakil Bupati Badung yang di dampingi oleh ketua PAC GP Ansor, Engkom Komara, dan para anggota GP Ansor Kuta Utara, Jumat, (15/3).

Dalam kesempatan tersebut Wabup.  Suiasa menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting buat kita bersama sebagai anak bangsa yang mana bisa tatap muka. Pelepas keluarga banser untuk mengikuti diklat dasar gelombang ke-4, tentu kegiatan ini memberikan nilai penting dan strategis, tidak sebatas hanya diberikan kepada keluarga banser dan ansor saja, tapi ini satu hal yang sangat penting dan strategis bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara, karena cita-cita dan niatan yang memotivasi serta mendorongnya. “Kegiatan ini kami harapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki akhlak dan loyalitas yang kuat dalam malaksanakan kehidupan itu sendiri,” jelasnya.

Sumber: Humas Pemkab Badung

</a

Leave a Comment

Your email address will not be published.

</a
</a