Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wabup. Suiasa : HUT STT Sebagai Wujud Bhakti dan Introspeksi Diri

Metro Bali
single-image
Hadiri HUT STT Sri Yadnya Br. Badung, Sibanggede
 Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Hut ke-41 STT Sri Yadnya di Balai br. Badung, Desa Sibanggede, Sabtu
 Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Hut ke-41 STT Sri Yadnya di Balai br. Badung, Desa Sibanggede, Sabtu (3/6) lalu.
Mangupura (Metrobali.com)-
STT (Sekaa Teruna Teruni) Sri Yadnya br. Badung, Desa Sibanggede memperingati Hut ke-41. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, anggota DPRD Badung I Nyoman Wiradana, Muspika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Sibanggede, Bendesa Adat Sibanggede, Para Kelian Dinas dan Adat yang ada di Desa Sibanggede serta tokoh masyarakat, bertempat di Balai br. Badung, Desa Sibanggede, Sabtu (3/6) lalu.
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan, pelaksanaan HUT STT dapat dipakai sebagai sarana untuk wujud bhakti terhadap Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena telah memberikan jalan dan tuntunan atas keberadaan STT dalam rangka melaksanakan uger-uger di intern Sekaa Teruna, sebagai rasa terima kasih terhadap para prejuru baik adat maupun dinas yang selalu memberikan bimbingan terhadap keberadaan Sekaa Truna sehingga dapat melaksanakan swadarmanya masing-masing dan sebagai sarana untuk introspeksi diri atas program-program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilakukan kedepannya. Untuk memotivasi dalam pelaksanaan HUT ini, Wakil Bupati Badung memberikan bantuan sebesar 12 juta.
Sementara itu Ketua STT Sri Yadnya br. Badung Desa Sibanggede Putu Eka Parwata melaporkan, dalam rangka memperingati HUT STT Sri Yadnya ke-41 telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, bhakti sosial dengan melakukan bersih-bersih di pura Kahyangan Tiga di Desa Adat Sibanggede dan jalan sehat serta donor darah. Pelaksanaan HUT STT Sri Yadnya sebenarnya jatuh pada tanggal 26 Mei yang lalu, namun karena suatu hal baru dapat dilaksanakan pada tanggal 3 Juni ini. RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Disidak BNN, 60 ASN Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung Dites Urine

Leave a Comment

Your email address will not be published.