Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wabup Bolaang Mongondow Apresiasi Predikat KLA Utama 2019 Kota Denpasar

Metro Bali
single-image

Ket.Foto : Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny  Ronny Tuuk mengapresiasi Predikat Kota Denpasar sebagai Kota Layak Anak Kategori Utama 2019, saat mengunjungi Kota Denpasar pada Kamis (8/8) siang dan diterima langsung Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara

Denpasar (Metrobali.com)-

Terpilihnya Kota Denpasar sebagai Kota Layak Anak Kategori Utama beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Salah satunya Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Yanny  Ronny Tuuk saat mengunjungi Kota Denpasar yang diterima langsung Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara di Kantor Walikota Denpasar, pada Kamis (8/8) siang.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny  Ronny Tuuk, hadir didampingi Ketua DPRD, Welty Komaling bersama sejumlah anggota legislatif dan OPD setempat.

Sekda Kota Denpasar, AAN.Rai Iswara mengucapkan selamat datang di Kota Denpasar kepada Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny  Ronny Tuuk bersama jajarannya. “Predikat Kota Layak Anak (KLA) Kategori Utama Tahun 2019 yang didapat Kota Denpasar melalui sinergi dan kerjasama yang baik antara seluruh pihak yang menanganinya. Semuanya dibingkai melalui Motto Sewaka Dharma yaitu melayani adalah kewajiban yang diterapkan melalui kinerja melayani masyarakat dengan baik, keramahan, sopan santun, kesungguhan, ketelitian, ketepatan, kecepatan dan diakhiri dengan evaluasi” ujar Rai Iswara

Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny  Ronny Tuuk ditemui usai pertemuan mengatakan setelah menyambangi Kota Denpasar mendapat berbagai masukan terutama setelah berdiskusi dengan Sekda Rai Iswara terkait pengembangan karena di daerahnya status Kota Layak Anak masih dalam proses pencanangan.”Kedepan tentu saja input positif yang kami terima dalam pertemuan kali ini akan kami pelajari dan terapkan di daerah kami karena telah terbukti Kota Denpasar telah menerima predikat Kota Layak Anak Kategori Utama Tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Tentu setelah kunjungan ini kami akan memacu pelaksanaanya sehingga didapat hasil yang diinginkan” ungkap.(esa/humasdps)

Bagikan :
Baca Juga :
Kemenpupera-NTB Kerja Sama Program Sejuta Rumah

Leave a Comment

Your email address will not be published.