Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

VW, Porsche tarik kendaraan karena masalah airbag dan sabuk pengaman

Metro Bali
single-image

Ilustrasi logo Vw dan Porsche (Antara News/Wikiwand)

Jakarta (Metrobali.com) –
Volkswagen dan Porsche akan menarik 227.000 kendaraan terkait masalah airbag dan sabuk pengaman jenis pretensioner, Carscoops, Sabtu.

Sejumlah kendaraan yang terkenda dampak di antaranya adalah VW Tiguan, Sharan, dan CC buatan 2015. Selain itu Porsche 911, Boxster, Cayman dan Panamera keluaran antara 2015-2016 juga kena dampak penarikan.

Kendaraan-kendaraan itu ditarik untuk mendapatkan pemabruan pada perangkat lunak untuk unit pengendali airbag.

Volkswagen mengkonfirmasi hal ini dalam pernyataan.

Sementara perwakilan Porsche mengatakan setidaknya ada 23.500 model dari pabrikan mobil itu yang air bag dan sabuk pengaman pretensior-nya eror.

Meski kendaraan tak mengalami kecelakaan, airbag dan sabuk pengaman akan langsung terpicu. Dari jumlah itu, 3.900 di antaranya ada di Jerman.

Belum ada kabar soal negara mana saja yang akan terlibat dalam penarikan itu. Bagi yang memiliki salah satu model yang dimaksud mungkin bisa segera menghubungi VW atau Porsche untuk informasi lebih lanjut. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Ketua MPR: Konstitusi Harus Sesuai dengan Tuntutan Zaman

Leave a Comment

Your email address will not be published.