Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Volta Oto, Gerai Sepeda dan Motor Listrik Terlengkap Diresmikan Di Bali

Metro Bali
single-image

Peresmian gerai Volta Oto di Kawasan Jl Mahendradata No 91, Denpasar, Kamis (10/10/2019).

Denpasar (Metrobali.com) –

Wacana pemerintah untuk mendorong perkembangan motor listrik demi menjaga lingkungan dan udara bersih bebas polusi di Bali mendapatkan dukungan dari Volta Oto, Distributor Sepeda dan Motor Listrik yang memulai pemasarannya di Bali.

“Kedepan, kebutuhan akan sepeda dan motor bebas bebas polusi berdaya listrik cukup potensial di Bali,” kata Didik Kwok, Pemilik Volta Oto di Kawasan Jl Mahendradata No 91, Denpasar, Kamis (10/10/2019).

Setelah meraih kesuksesan di Kota Solo, pihaknya optimis dengan penjualan sepeda dan motor listrik di Bali. Hal itu tidak terlepas dari kelebihan dan keunggulan kendaraan listrik ini baik segi biaya operasional maupun teknologi dan ramah lingkungan.

Volta Oto yang memiliki akun Instagram @voltaoto ini sangat optimis dengan market Bali sebab Kendaraan listrik ini, selain nyaman, bebas bising, bebas getaran juga hemat biaya operasional. Jadi gak perlu beli BBM serta ganti oli dan pengeluaran lainnya. Motor listrik ini memiliki kecepatan 40 Km/jam, jarak tempuh cukup jauh yakni 40 km dan daya angkutnya bisa 100 kg,” ujar Imas Yeny Rahmawati, General Manager Volta Oto.

Menurutnya, Dengan berbagai keunggulan tersebut, Volta Oto ini bisa hemat biaya operasional sampai 70 persen. “Misalnya kalau pake kendaraan lain umumnya habiskan Rp 1 juta, dengan motor listrik ini cukup sekitar Rp 200-300 ribuan saja,” ujar Imas membandingkan.

Kini, Pihaknya kini tengah merangkul kerjasama dengan gerai-gerai rental sepeda di Bali seperti Bananaz.co dan Bali Oto Rent sebagai penyedia penyewaan sepeda dan motor listrik.

Rizky Diansyah, CEO Bananazbali, Perusahaan Penyewaan Sepeda Motor di Bali memberikan apresiasinya atas peresmian gerai sepeda dan motor listrik Volta Oto, “Masyarakat serta wisatawan mancanegara kini punya alternatif pilihan untuk menyewa sepeda dan motor listrik dengan berbagai varian merk dan warna kesukaan,”.

Baca Juga :
Majukan Koperasi, Wagub Minta Dinas Koperasi Buat Pakta Integritas Dengan Lembaga Keuangan

Menurutnya, setelah mengamati probabilitas dan trend-nya di luar negeri yang sudah ke arah lebih sadar akan menjaga kelestarian lingkungan (go green), maka untuk menangkap potential market maka kami menyediakan juga personal mobility dengan sensasi bersepeda dan motor listrik,” pungkas Rizky.

Pewarta : Hidayat
Editor : Whraspati Radha

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.