Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Vokalis Dixie Crush Lindsey Renee meninggal dalam usia 25 tahun

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com) –
Vokalis kelompok musik country Dixie Crush, Lindsey Renee Lagestee, meninggal dunia beberapa hari setelah kecelakaan dalam perjalanannya menuju pertunjukan Hari Valentine di Chicago.

Lagestee yang juga sebagai pendiri Dixie Crush pada 2015 itu meninggal dalam usia 25 tahun, pada hari Senin (17/2), kata Dixie Crush dalam unggahan di Facebook, dikutip hari ini.

“Hari ini teman band dan teman kami Lindsey Renee diletakkan untuk beristirahat dalam pelayanan yang indah,” Dixie Crush dalam pesan mengenai pemakaman Lindsey Renee yang diunggah di Facebook, Minggu (23/2) waktu Chicago.

“Di atas dan di luar suaranya yang indah, Lindsey hanya memiliki cara untuk terhubung dengan setiap penonton meninggalkan kesan yang tak terhapuskan,” puji Dixie Crush untuk Lindsey Renee.

Lindsey Renee yang piawai memainkan piano sejak kecil dan juga pemain softball yang kuat. Ia menamatkan kuliahnya dalam usia 24 tahun dengan gelar doktor farmasi.

Dixie Crush mengatakan telah memainkan lebih dari 250 pertunjukan selama lima tahun terakhir. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Citi Indonesia Dukung Permendag Pengunaan L/C Ekspor

Leave a Comment

Your email address will not be published.