Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Voice of Harmony Bali Pukau Pengunjung BeachWalk Shopping Center

Metro Bali
single-image
Sekolah Vokal Voice of Harmony Bali dengan  menyuguhkan performa apik olah vokal dari siswa didik untuk tampil di arena Fountain Venue Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu (21/7/2019).
Karunia bakat dan talenta sebagai anugerah yang diberikan oleh Sang Pencipta sejatinya harus terus ditempa secara berkala agar tercapai suatu kemampuan yang maksimal, hal tersebut juga dilakukan oleh Sekolah Vokal Voice of Harmony Bali yang menyuguhkan performa apik olah vokal dari siswa didik untuk tampil di arena Fountain Venue Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu (21/7/2019).
“Kami ingin mengajak masyarakat terutama pengunjung mal untuk bergembira bernyanyi bersama sekaligus merayakan Hari Anak Nasional 2019,” kata Chysanti Laelyanska atau lebih akrab disapa Caca Anska Topodade yang menakhodai Voice of Harmony Bali merupakan seorang pembina vokal yang memiliki jam terbang yang terbilang tinggi.
Wanita berparas cantik bersuara emas ini pernah jadi jawara pada acara ajang pencari bakat yang digelar Global TV, Dream Girl pada tahun 2009 silam bersama Trio Topodade ini juga sempat menyentak para pengunjung Beachwalk Shopping Center  dengan lantunan tembang berjudul ‘Isn’t She Lovely’ milik penyanyi gaek Stevie Wonder.
“Selain dilatih berolah vokal, dinamisasi intonasi suara dan improvisasi nada, kami juga memberikan kebebasan berekspresi untuk bernyanyi di ruang publik kepada anak-anak didik kami agar mereka punya bekal pengalaman keterampilan dalam mengolah vokal,” tutur pemilik akun Instagram @cacaanska dan @voiceofharmony ini.
Menurutnya, Keterampilan bernyanyi merupakan hal yang penting dalam mengaktifkan syaraf motorik anak sehingga mereka memiliki pengendalian emosi yang cenderung stabil. “Namun yang utama adalah kami memberikan apresiasi atas peran orang tua yang selalu setia mengantarkan buah hatinya ke Sekolah Vokal Voice of Harmony Bali hal tersebut merupakan suatu dukungan perhatian yang tulus seperti saat anak-anak mereka tampil di panggung dengan ditonton para pengunjung mall,” pungkas Caca.
Penampilan siswa-siswi didik Voice of Harmony Bali bersama ditutup choir lagu ‘We Are The World’ yang memukau. (hd)
Bagikan :
Baca Juga :
Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Konsultasi Dengan DPR

Leave a Comment

Your email address will not be published.