Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Vila Dilalap Sijago Merah : Stevan Nyaris Terpanggang

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-

Warga wilayah Pelabuhan Padang Bai, Karangasem geger. Pasalnya Vila milik Olav warga German tersebut ludes  dilalap si jago merah. Vila tersebut  terletak di Banjar Mimba, Padang Bai, Manggis, Karangasem  Terbakarnya Vila itu terjadi Jumat ( 23/3 ) sekira pukul 12.00 wita. Sementara diketahui Vila dikontrak oleh Stevan Mark 31 bersama istrinya Rini 29.  Akibat kebakaran Vila korban Stevan Mark mengalami luka bakar pada tangan, wajah dan punggung.

Saat Metrobali.com menemuinya di UGD RSUD Klungkung tampak kedua tangan korban mendapat balutan perban berwarna putih, pada wajah dan punggung terlihat diisi obat luka bakar. Korban terlihat mondar mandir di ruang UGD didamping istrinya Rini 29 dan tetangganya Made Sukanta 35 yang juga warga setempat. Rini mengaku dirinya bersama korban sudah 4 bulan mengontrak Vila tersebut. Dan dirinya bekerja di Blue Laggoon Padang Bai, Karangasem.

Menurut keterangan Rini, kebakaran  Vila yang dikontrak berlantai dua tersebut sekitar pukul 12.00 wita. saat itu korban Steven sedang sendirian berada di rumah. “ Saat itu suaminya  hendak makan siang dilantai II namun secara tiba tiba di bawah ada suara ledekan,” ujar Rini. Setelah suara ledakan kemudian tercium bau hangit seperti bau Gas. Korban langsung turun bermaksud menyelamatkan dokumen dokumen berharga serta uang yang ada. Sialnya begitu lantai diinjak dalam kondisi panas korban tersungkur. Korban berusaha bangkit dan naik ke lantai II untuk menyelamatkan diri dengan melompat dari jendela lantai dua Vilanya.
Akibat kebekaran tersebut menurut Sukanta yang juga tetangga korban mengatakan semua perabotan yang ada di vila tersebut hangus terbakar. Menurutnya korban sudah tidak punya apa apa lagi, dan dirinya membantu.

Baca Juga :
JK : Biasakan Kultur Tinggal Di Permukiman Vertikal

Sementara diagnosa yang didapat Metrobali dari petugas UGD RSUD Klungkung bahwa korban mengalami luka bakar sekitar 5 persen. Diantaranya luka bakar pada kedua tangan, wajah dan punggung. Namun sayang korban menolak untuk di wawancarai bahkan korban sempat protes saat diamabil gambarnya. Akibat dari kebakaran tersebut menurut Rini kerugian diperkirakan sebesar Rp 2 M.

Sementara dari imformasi yang didapat bahwa Vila yang dikontrak korban ludes dilalap sijago merah. Dengan dibantu jajaran KP3 Padang Bai, Karangasem, satu unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Karangasem diturunkan. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 16.00 wita setelah mobil pamadam kebakaran bolak balik hingga tiga kali mencari air. SUS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.