Valentine’s Day, Dwijendra University Luncurkan DJ Cafe, Pilihan Asyik Bagi Pecinta Kopi

Metro Bali
single-image

Foto: Dwijendra University meluncurkan DJ Cafe, Jumat, 14 Februari 2020 bertepatan dengan Valentine’s Day atau hari kasih sayang.

Denpasar (Metrobali.com)-

Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA.,semakin menggiatkan dan mengaktifkan kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui usaha bisnis.

Penyelengaraan usaha bisnis ini dikemas dalam bentuk DJ Cafe yang sederhana dan dikelola oleh BEM. Soft Opening DJ Cafe dilakukan dengan pengguntingan  pita oleh Rektor, Jumat, 14 Februari 2020 bertepatan dengan Valentine’s Day atau hari kasih sayang.

Gede Sedana mengungkapkan bahwa kegiatan bisnis yang sederhana ini merupakan salah satu bagian dari peningkatan dan penguatan kapasitas mahasiswa di dalam menumbuhkan jiwa kewirausahaan sejak dini.

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa pada saatnya nanti Dwijendra University akan semakin banyak menciptakan sarjana- sarjana yang siap pakai di dunia kerja.

“Kami harapkan mereka memiliki daya saing yang semakin kuat dan mendorong pertumbuhan ekonomi,” kata Rektor.

DJ Cafe yang dibangun menyajikan berbagai sajian minuman kopi yang berasal dari biji-biji kopi organik. Selain itu, DJ Cafe yang baru saja dibuka menyediakan berbagai kopi yang memiliki cita rasa tersendiri.

Yaitu kopi spesialti yang diperoleh dari beberapa daerah sentra kopi, seperti Kintamani, Pupuan, Manggarai, Bajawa dan Tambora.

Didik sebagai Ketua Umum BEM yangdidampingi oleh Sutarja sebagai sekretaris BEM mengucapkan terima kasih kepada Rektor  dan Ketua Yayasan Dwijendra yang telah memfasilitasi dan membantu pembentukan dan pengembangan usaha bisnis DJ Cafe.

Pada hari pertama dibuka, DJ Cafe telah dibanjiri oleh konsumen dan penikmat kopi sambil merayakan valentine’s day.

Sementara itu, Drs. I Made Sutika, M.Si., selaku Wakil Rektor Dwijendra University mengatakan bahwa pembangunan bisnis melalui DJ Cafe ini merupakan terobosan yang kreatif di kalangan mahasiswa yang diinisasi oleh Rektor dan didukung oleh seluruh pimpinan di masing-masing  fakultas.

Baca Juga :
Ada Pabrik Narkoba Gorila Sintetis di Denpasar

“Kami harapkan DJ Cafe jadi tempat yang asyik bagi anak-anak muda,” tandas Sutika. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.