UNWAR Akan Wisuda 362 Sarjana

Metro Bali
single-image

foto-web1

Denpasar (Metrobali.com)-

Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar, Bali akan mewisudakan 362 mahasiswanya dari semua jurusan yang dilakukan di gedung universitas swasta terbesar di Bali itu, Sabtu (5/4).

“Kami berharap para wisudawan dan wisudawati mampu mengaplikasikan ilmunya yang diraih di Unwar di tengah masyarakat dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat bekerja agar diterima dengan baik sebagai tempat pengabdian,” kata Rektor Unwar Prof. Dr. I Made Sukarsa,SE.,M.Sc, di Denpasar, Jumat (4/4).

Dari total 362 sarjana yang diwisuda tersebut terdiri dari 12 orang program Magister Manajeman (MM), Magister Ilmu Hukum (2) dan sebanyak 291 Sarjana (S1) dengan rincian dari FISIP (12), Hukum (48), Ekonomi (197), sastra (11), pertanian (6) dan tehnik (17).

“Dari keseluruhan wisudawan universitas yang berdiri sejak 17 September 1984, hingga 2014 ini telah menghasilkan 23.953 orang lulusan,” ujar Made Sukarsa.

Dalam acara wisuda akan dibacakan peraih nilai terbaik dengan lulusan tercepat dan indeks prestasi tertinggi yang mencapai 4,00 adalah berasal dari program MM atas nama I. E Handy Saputra dengan lama studi 1 tahun 4 bulan 10 hari.

Selain itu akan dibacakan peraih nilai terbaik dengan lulusan tercepat dan indeks prestasi tertinggi yang mencapai 3,95 adalah berasal dari program akutansi atas nama Ni Putu Ayu Risca Martalina dengan lama studi 3 tahun 5 bulan 3 hari.

“Unwar tidak saja membekali para lulusan dengan ilmu dibidang masing-masing. Namun, sikap, prilaku, loyalitas, integritas, serta kejujuran menjadi fokus perhatian,” ujarnya.

Ia menambahkan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Unwar, maka semakin mantap langkah untuk meningkatkan mutu untuk menjadi perguruan tervaforit di Bali khususnya Indonesia timur.

“Hal itu dilakukan melaui pengembangan dan peningkatan sistem penjaminan mutu internal yang berkelanjutan,” ucapnya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Nasdem Ikhlas Dukung Jokowi Tanpa Prasyarat

Leave a Comment

Your email address will not be published.