Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Unggulan Korsel Gagal Tembus Final Indonesia Open

Metro Bali
single-image

Lee Yong Dae Yoo Yeon Seong

Jakarta (Metrobali.com)-

Ganda putra peringkat satu dunia Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong secara mengejutkan gagal menembus final turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 setelah dikalahkan ganda putra sesama Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel.

Lee/Yoo kalah dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 18-21 dalam waktu 48 menit dari Ko/Shin yang menempati peringkat 10 dunia itu.

“Karena hari ini lawannya sesama dari Korea Selatan, jadi sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga kami hari ini main sebaik-baiknya,” kata Shin seusai pertandingan tersebut di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6).

Di partai puncak yang ditandingkan besok, Ko/Shin akan melawan pemenang antara ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau pasangan dari Tingkok Fu Haifeng/Zhang Nan.

“Karena kami belum tahu besok lawannya siapa, kami akan persiapkan diri saja supaya tidak tegang dulu supaya nanti permainan kami baik dan fokus,” kata Ko.

Sementara itu, pasangan Lee/Yoo mengakui bahwa permainan rekan senegaranya lebih efektif karena bermain lepas tanpa beban.

“Sebenarnya kami ingin main lepas saja tetapi memang mereka mainnya lebih bagus. Kami juga terbebani dengan harus menang dan mencapai final. Selain itu, pertahanan mereka juga baik,” kata Lee.

Turnamen bulu tangkis yang masuk kategori Super Series Premier dan menjadi salah satu turnamen berkelas dunia telah memasuki babak semifinal yang ditandingkan hari ini.

Tahun ini, BCA sebagai pihak sponsor akan menyediakan total hadiah untuk para juara sebesar Rp10 miliar. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Puan: Megawati Belasungkawa Wafatnya Mbah Moen

Leave a Comment

Your email address will not be published.