Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ultah ke-57, Bupati Artha Minta Kado Pengentasan Kemiskinan

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Perayaan ulang tahun ke 57 Bupati Artha dilaksanakan di lobby lantai 2 Kantor Bupati Jembrana/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Pengentasan kemiskinan masih menjadi prioritas utama program Pemkab Jembrana. Untuk itu, di usianya yang ke 57 tahun Bupati Jembrana I Putu Artha berharap semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Jembrana selalu bahu membahu dalam pengentasan kemiskinan.

Orang nomor satu di Bumi Mekepung yang menetap di Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya juga meminta agar semua OPD selalu bersinergi antar OPD, mulai dari perencanaan program, penganggaran hingga implementasi harus benar – benar di fokuskan untuk mengentasan kemiskinan yang ada di Jembrana.

“Hal tersebut tentunya menjadi kado yang terindah untuk saya. Harapannya semua OPD bisa bersatu padu melaksanakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang sudah bekerja keras dalam pengentasan kemiskinan” ucap Bupati Artha.

Perayaan ulang tahun ke 57 Bupati Artha dilaksanakan di lobby lantai 2 Kantor Bupati Jembrana secara sederhana dan dihadiri Asisten – asisten Setda, Kepala – Kepala OPD hingga staf di lingkungan Kantor Bupati Jembrana.

Sumber: Humas Pemkab Jembrana

Bagikan :
Baca Juga :
Terkait Aksi Oknum Ormas, Ini Penegasan Ketua DPC Laskar Bali Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.