Uang 7 Juta Melayang Sumiarti Gigit Jari

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )

Berbagai cara dilakukan pelaku kejahatan untuk mendapatkan uang.  Entah berapa sudah jumlah korban yang kena tipu olehnya. Dalam hal ini Pihak Polisi rupanya sulit untuk mengungkap si pelaku karena mudus yang mereka lakukan dengan menaruh Kupon Berhadiah di dalam makan Snack. Sekarang kembali lagi kepada masing masing individu jangan terlalu mudah percaya dengan kupon hadiah yang ditaruh pelaku didalam makanan snack.

Seperti apa yang dialami korban Ni Wayan Sumariati 40 asal dusun Nyamping, Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung. Informasi yang dihimpun Metrobali.com di Polres Klungkung Korban pada Rabu ( 30/1 ) sekira pukul 10.00 wita membeli jajanan snack Tenggo, ketika membuka snack yang dibelinya di sebuah warung mendapatkan kopun berhadiah satu unit mobil Nissan March serta ada nomor telpon yang bisa dihubungi yakni 021-70416745–085283045333.

Alangkah gembiranya korban karena ketimpa rejeki mendapat hadiah mobil Nissan March dan langsung menghubungi nomor telepon yang ada. Setelah berhasil menghubungi nomor tersebut korban lalu diminta untuk memilih warna mobil yang diinginkan. Saat itu korban langsung memilih warna hitam. Kemudian korban diminta menghubungi nomor telpon Drs. Condro Kirono MSI dengan nomer telpon 085211868787 untuk pengurusan surat kendaraan.

Dan oleh pelaku korban diminta untuk mentransfer uang sebesar Rp 7 juta ke rekening Brigadir Dedi Samsudin, di BRI Cilegon Jakarta dengan nomor rekening 0188 0100 6250530. Sekira pukul 14.15 wita korban menuju BRI Cabang Sampalan Kelod dan mentransfer uang ke nomor  rekening yang di maksud.

Namun hingga hari ini mobil Nissan March tidak kunjung datang dan korban baru sadar telah tertipu. Selanjutnya pada Kamis (31/1) sekira pukul 14.50 wita korban datang ke Polres untuk melapor.

Baca Juga :
Golkar Bantah Pertemuan Ical-Megawati di Bali

Sementara Kusubaghumas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta membenarkan laporan tersebut. Menurutnya korban tergiur dengan hadiah satu unit mobil, padahal itu penipuan, khasusnya masih lidik, ujar  Sudanta sambil mengimbau kepada  warga agar lebih waspada jika mendapatkan kupon hadiah apapun itu didalam makanan snek, imbuhnya. SUS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.