Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Twitter Rilis Emoji Spesial #Lebaran

Metro Bali
single-image

 

 

Jakarta (Metrobali.com) –

Memasuki hari-hari terakhir bulan puasa, masyarakat Indonesia tengah disibukkan dengan persiapan perayaan Hari Kemenangan dan juga perjalanan pulang ke kampung halaman. Dalam rangka menyambut Idul Fitri, Twitter merilis emoji spesial yang akan dapat digunakan pada 6-10 Juli mendatang. Setiap kali pengguna menggunakan tagar #Lebaran atau #IdulFitri dalam sebuah Tweet, akan ada ikon spesial yang muncul setelah kata tersebut.

Sebagai platform untuk melakukan live conversation, Twitter telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia, terutama di momen-momen penting seperti bulan Ramadan dan juga perayaan #Lebaran. Dengan sifatnya yang real-time, Twitter menjadi sumber untuk berbagi informasi seputar perjalanan pulang ke kampung halaman ataupun tradisi unik Lebaran di berbagai kota di Indonesia. Berikut ini dan terlampir adalah kata kunci serta daftar akun Twitter yang dapat digunakan dan diikuti untuk memperoleh sekaligus berbagai informasi terkait perjalanan pulang kampung.

Embeddable Tweet: https://twitter.com/TwitterID/status/749482533209812992

 

Pengguna pun kini sudah dapat membuat dan berbagi video dengan durasi yang lebih panjang, yaitu 140 detik. Informasi lengkap tentang bagaimana mengunggah dan menonton video bisa dibaca di Pusat Bantuan Twitter. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Adnan Buyung : Jangan Pilih 36 Caleg Pro-Korupsi

Leave a Comment

Your email address will not be published.