Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tunjukkan Kesadaran Bela Negara Dengan Ikut Serta Memilih Dalam Pemilu 2019

Metro Bali
single-image
Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali, Agustinus Nahak, SH, M
Denpasar (Metrobali.com) – 
Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali, Agustinus Nahak, SH, MH. mengingatkan bahwa dalam menghadapi pesta demokrasi pada 17 April 2019 hendaknya masyarakat dapat memberikan bukti nyata sumbangsihnya kepada bangsa dan negara dengan menetapkan salah satu pilihan aspirasinya serta jangan sampai golput.
“Mari kita tingkatkan kesadaran bela negara dengan berpasipasi aktif dalam mensukaeskan Pemilu 2019 sebagai salah satu Bentuk Nyata Bela Negara,” kata Agustinus Nahak yang selama ini aktif sebagai penggiat kesadaran bela negara dibawah naungan Kementerian Pertahanan RI.
Dirinya juga menyoroti berbagai lingkup permasalahan yang terjadi di media sosial, Menurutnya, Globalisasi tidak dapat dihindari seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi Informasi. Namun globalisasi jangan sampai menghilangkan karakter bangsa Indonesia. “Generasi muda harus selalu memahami dinamika dan perubahan-perubahan yang terjadi agar nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme tidak luntur,” tuturnya.
Untuk itulah, lanjut Agustinus, Kita harus memiliki daya tahan dalam mengahadapi dinamika perubahan yang terjadi di sekitar kita. Karena kedepan nanti permasalah aktual akan semakin banyak dihadapi Kalau kita tidak memiliki bekal atau tidak memiliki jati diri untuk membentengi itu semua tentunya nasionalisme bisa tergerus jaman. (hidayat)
Bagikan :
Baca Juga :
Walau "Nebeng" Tempat Latihan, Atlet Dojo Semarapura Bertabur Prestasi, Ketut Leo Bantu Matras

Leave a Comment

Your email address will not be published.