Tukul Arwana, Silaturahmi Kepada Bupati/Wakil Bupati Klungkung

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-

Komedian Tukul Arwana  tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tukul yang mampu membuat gelak tawa pemirsa pada cara  TV “Bukan Empat Mata”  pada Sabtu ( 28/12 ) sekira pukul 16.00 wita menemui Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nyoman Suwirta – Made Kasta. Tukul bersama kru datang menemui Bupati. Kadatangannya di Klungkung selain Silaturahmi juga mohon ijin untuk melakukan Shuting yang mengambil tempat di Kertagosa.

Hal itu diakui Bupati Suwirta ketika Tukul bersama rombongan yang didampingi Kadis Budpar Wayan Sujana mohon diri menuju Kertagosa. “ Tukul datang untuk silaturahmi dan minta ijin untuk melihat misteri di Kertagosa, “ ujar Suwirta. Selain mengucapkan selamat, dia juga siap menghibur masyarakat Klungkung jika diperlukan, imbuhnya.

Sementara pertemuan yang mengambil tempat di wantilan rumah jabatan bupati itu suasana berubah menjadi senyum dan tawa karena banjolan yang ditampilkan Tukul. Meskipun hanya memakan waktu kurang lebih 20 menit dari awal Tukul membuat Bupati/Wakil Bupati yang didampingi kedua Istri ketawa terbahak bahak.

Tukul sendiri ketika hendak meninggalkan Rumah Jabatan Bupati mengakui maksud kedatangannya untuk silahturahmi dan mengucapkan selamat kepada Suwirta dan Kasta sebagai Bupati/Wakil Bupati Klungkung untuk periode 2013-2018. Selain itu drinya datang ke Klungkung untuk melakukan Shoting Kebudayan di Kertagosa. “ Ya saya datang menemui Bupati/Wakil Bupati untuk silahturahmi dan minta ijin untuk shuting kebudyaan di  Kertagosa “ ujar Tukul. SUS-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Sebagai Salah Satu Pembina Terbaik di Indonesia,  Wabup Suiasa Paparkan Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.