Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Truck Sewa DKP Nusa Penida Ludes Terbakar

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-
Truk pengangkut sampah yang disewa DKP Nusa Penida pada hari Senin 01/10 sekira pukul 12.00 wita ludes dilalap sijago merah. Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta, SH ketika Metrobali.Com bertandang diruang kerjanya.

Menurut laporan yang masuk sebelum kejadian truk DK 9327 ME membawa sampah ke TPA yang ada di Banjar Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung. Selanjutnya secara tiba tiba mesin truck tidak bisa dimatikan dan pada saat persnelleng pada posisi netral suara gas mesin semakin membesar karena mesin truck semakin panas dan tidak bisa dimatikan sehingga truck terbakar. Atas peristiwa tersebut  DKP mengalami kerugian 60 juta, ujar Sudanta.

Dari laporan yang ada saksinya bernama I Kadek Darmawan yang juga sebagai sopir truck melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nusa Penida, imbuh Sudanta.

Sementara dihubungi pia telp Kapolsek Nusa Penida Kompol I Wayan Sarjana, SH. MH mengatakan saat kejadian saya berada di TKP dimana truk ketika mau mundur macet dan tiba tiba ada percikan api dari depan mobil, karena sulitnya mencari air untuk memadamkan api menyebabkan api leluasa melalap truck tersebut, ujar Sarjana.

” Ya truck itu sudah tua keluaran tahun 1993, milik warga Sampalan Nusa Penida yang dipanggil pak Dewa yang disewa pihak DKP ” ungkap Kapolsek Nusa Penida. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Panglima TNI Jamin Pelantikan Jokowi-JK Aman

Leave a Comment

Your email address will not be published.