Traveloka Mandiri Card Dilengkapi Teknologi Contactless dari Visa

Metro Bali
single-image

 

Mangupura (Metrobali.com) 

 

Pasangan artis Andrew White & Nana Mirdad merasa beruntung atas diterbitkannya Traveloka Mandiri Card sebab kartu kredit tersebut memiliki berbagai keuntungan bagi para pengguna, termasuk kesempatan lebih banyak mendapatkan Traveloka Poin untuk berbagai transaksi belanja dimana saja, baik untuk produk-produk Traveloka maupun produk lain di luar Traveloka (di seluruh merchant online dan offline).

“Bahkan jika menggunakan untuk traveling maka kita akan mendapatkan dua kali lipat perolehan Traveloka Poin untuk pembelian produk tiket pesawat dan hotel di Traveloka, mekanisme penukaran poin yang fleksibel, gratis asuransi perjalanan dan perlindungan pembelian,” terang Andrew yang menjadi Brand Ambassador Traveloka Mandiri Card saat ditemui di FINN Club, Pantai Berawa, Badung-Bali, Jum’at (14/2/2020).

Menurutnya, Dirinya bersama istri tercintanya Nana Mirdad akan melakukan perjalanan ke Kota Makassar dalam waktu dekat, “Tentunya kami berdua akan memilih Traveloka Mandiri Card untuk booking tiketnya,” tutur menantu dari artis dman penyanyi pop legendaris Jamal Mirdad-Lidya Kandow.

Traveloka Mandiri Card akan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa bulan ke depan dengan pengajuan aplikasi kartu yang dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur, PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Visa bangga menjadi jaringan pembayaran terpilih untuk Traveloka Mandiri Card, yang memungkinkan para pemegang kartu untuk berbelanja di manapun Visa diterima, di 61 juta lokasi merchant di seluruh dunia. Traveloka Mandiri Card juga dilengkapi dengan teknologi contactless dari Visa, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati proses pembayaran yang cepat, cukup dengan sekali tap, tanpa harus memasukkan PIN ataupun tanda tangan untuk transaksi di bawah Rp 1 juta. Tidak hanya cepat dan nyaman, pembayaran dengan teknologi contactless juga sangat aman, menggunakan teknologi pengamanan yang serupa dengan kartu berbasis chip Visa lainnya”. (hd)

Baca Juga :
Perbekel Jungutbatu Dilantik, Suwirta : Lupakan Perbedaan Masa Lalu

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.