Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tingkah menggemaskan Jan Ethes dalam pentas musik di Surakarta

Metro Bali
single-image

Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra (kanan ketiga), saat acara pentas musik di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada Minggu (8/9/2019). (Kris, BPMI)

Jakarta (Metrobali.com) –
Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra, turut serta dalam pentas musik pada akhir pekan di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Minggu.

Acara yang diselenggarakan oleh salah satu sekolah musik itu juga dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo, serta kedua orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Ethes yang menggunakan kaos berwarna putih dan merah terlihat begitu menggemaskan saat tampil di atas panggung, salah satunya bersikap hormat bersama teman-temannya.

Dalam konser bertema “Music My Friend Ensemble Concert” tersebut, Ethes melantunkan lagu berjudul “Sang Surya” bersama teman-temannya di sekolah musik.

Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra (kiri kedua), saat memainkan electone dalam pentas musik di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada Minggu (8/9/2019). (Kris, BPMI)

Putera Gibran kelahiran 10 Maret 2016 itu juga memainkan electone dengan judul “Happy Drive”.

Aksi Ethes pun memancing “Mbah Jokowi”, panggilan Ethes untuk kakeknya, dan Ibu Iriana Widodo untuk tersenyum.

Pada acara itu, Presiden berpesan musik adalah hal yang baik bagi anak-anak untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, toleransi, dan tolong-menolong.
​​​​​​​

Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan depan), Gibran Rakabuming Raka (ketiga dari kanan depan), dan Ibu Negara Iriana Widodo (keempat dari kanan depan) saat menyaksikan pentas musik yang diikuti oleh Jan Ethes Sri Narendra di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada Minggu (8/9/2019). (Kris, BPMI)

“Musik sebagai teman untuk anak-anak sangat bagus dan tentu saja akan memberikan warna dalam rasa, dalam nantinya ke depan anak-anak kita ini memiliki sebuah rasa toleransi, rasa saling membantu dengan teman-temannya, rasa saling tolong-menolong dengan teman-temannya,” demikian Presiden Jokowi dikutip dari siaran pers Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden, Erlin Suastini.

Baca Juga :
Menteri Agraria : Layanan Pertahanan Akhir Pekan Mudah-murah

Acara pentas musik itu berlangsung sekitar satu jam hingga pukul 11:00 WIB. (Antara)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.