Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Timnas Indonesia Jalani Dua Laga Uji Coba Sebelum Hadapi Malaysia

Metro Bali
single-image

Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy (keempat dari kanan) memberikan pengarahan kepada pemainnya usai menjalani pemusatan latihan (TC) hari perdana untuk Kualifikasi zona Asia Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). (Michael Siahaan)

Cibinong (Metrobali.com) –
Tim nasional Indonesia akan menjalani dua laga uji coba sebelum menghadapi Malaysia di pertandingan pertamanya di Grup G Kualifikasi zona Asia Piala Dunia 2022 pada Kamis (5/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Usai memimpin pemusatan latihan (TC) skuatnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis, juru taktik tim nasional Indonesia Simon McMenemy menyebut bahwa laga itu akan digelar pada Minggu (25/8) dan Kamis (29/8).

“Di tanggal 25 kami akan menghadapi tim Liga 2 Indonesia. Klubnya akan disebutkan nanti. Lalu tanggal 29 kami melawan tim Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC,” ujar Simon.

Simon McMenemy mengatakan bahwa dirinya ingin melihat kemampuan para pemainnya untuk menjalankan taktik, strategi dan hasil latihan yang telah diberikan.

Setelah pertandingan-pertandingan itu, timnas Indonesia baru bergeser ke Jakarta untuk melakoni persiapan akhir sebelum menjajal kekuatan Malaysia.

Timnas Indonesia sendiri berada di Grup G Kualifikasi zona Asia Piala Dunia 2022 bersama Malaysia, Vietnam, Thailand dan Uni Emirat Arab (UAE).

Ujian pertama Indonesia adalah menghadapi Malaysia pada Kamis (5/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lima hari kemudian di stadion yang sama, Indonesia akan menjamu Thailand.

Simon McMenemy memanggil 24 pemain untuk menjalani TC sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia tersebut. TC dimulai pada hari ini, Kamis (22/8).

Selain ke-24 nama tersebut, dia juga mengundang dua pemain muda untuk berlatih bersama timnas Indonesia yakni Amiruddin Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi. (Antara)

Baca Juga :
Dewa Gde Palguna : Pancasila Kurang Tepat Masuk Empat Pilar
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.