Tiga Motor Kecelakaan, Dua Pengendara Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Tiga sepeda motor, dua jenis Yamaha Jupiter MX dan satu Honda Vario terlibat kecelakaan. Dari kejadian itu dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian (TKP).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk KM 110-111 tepatnya di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya.

Kedua korban adalah pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ Gst Kd Apria Darma Putra (17) dari Banjar Brawantangi Taman, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya dan pengendara sepeda motor Honda Vario DK-3175-ZK Putu Arsana (39) dari Desa Kaliakah, Kecamatan Negara.

Dari informasi kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga sepeda motor terjadi pada Sabtu (14/11) sekitar pukul 23.30 Wita. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ dengan pengendara Gst Kd Apria Darma Putra (17) bergerak dari arah timur ke barat (dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk).

Memasuki TKP, ia mendahului sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-5421-WV yang dikendarai Gst Putu Eka Semadi (16) dari Banjar Brawantangi Taman, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya.

Entah bagaimana, saat mendahului itu terjadi kres (senggolan) sehingga kedua sepeda motor Yamaha Jupiter ini oleng. Naas, sepeda motor Yupiter MX yang kendarai Gst Kd Apria Darma Putra ini oleng hingga masuk ke jalur kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan (dari arah barat ke timur) bergerak pada jalurnya sepeda motor Honda Vario DK-3175-ZK yang dikendarai Putu Arsana sehingga terjadi tabrakan.

Dari kejadian itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ dan pengendara sepeda motor Honda Vario DK-3175-ZK mengalami luka serta pendarahan dari hidung dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK-5421-WV, Gst Putu Eka Semadi mengalami luka robek pada kaki kanan dan kening. Ia yang kini dirawat di Puskesmas Melaya terjatuh saat terjadi senggolan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ.

Baca Juga :
Pastika Tegaskan Bali Masih Perlu Strategi Jitu Kembangkan Pariwisata

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana, Minggu (15/11) membenarkan adanya kejadian laka lantas yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia. (Komang Tole)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.