Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tiga dari 9 Warga AS yang Dibantai di Meksiko Dikebumikan

Metro Bali
single-image

Kerabat LeBaron berduka di lokasi sembilan warga AS, yang masih anggota keluarga besar LeBaron, dibantai oleh kelompok orang bersenjata anggota kartel narkoba di Bavispe, di perbatasan Sonora-Chihuahua, Meksiko, 6 November 2019.

Di tengah penjagaan tentara Meksiko, seorang ibu dan dua anaknya dimakamkan dalam satu liang lahat di tanah berbatu di La Mora, Meksiko, Kamis (7/11).

Pemakaman hari itu adalah pemakaman pertama korban penyergapan dan pembantaian kartel narkoba yang menewaskan sembilan perempuan dan anak-anak warga Amerika.

Sekitar 500 pelayat menundukkan kepala di bawah tenda putih yang dibangun di desa La Mora yang berpenduduk sekitar 300 orang dan menganggap diri mereka sebagai warga Mormon, tetapi tidak berafiliasi dengan Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir. Sebagian pelayat menangis, lainnya menyanyikan lagu-lagu pujian.

Sejumlah anggota komunitas itu, yang seperti halnya para korban umumnya memiliki dwi-kewarganegaraan – membuat sendiri peti-peti mati dan menggunakan sekop untuk menggali kuburan bersama itu.

Tiga jenazah yang dimakamkan pada Kamis adalah Dawna Ray Langford yang berusia 43 tahun dan kedua putranya – Trevor yang berusia 11 tahun dan Rogan yang berusia dua tahun. [em/pp] (VOA)

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Tabanan Musnahkan Arsip yang Habis Masa Retensi

Leave a Comment

Your email address will not be published.