Terus Berbagi Hadapi Pandemi, DPD PSI Badung Keliling Berikan Nasi Bungkus

Metro Bali
single-image

Foto: Kader PSI Badung keliling membagikan nasi bungkus kepada warga.

Badung (Metrobali.com)-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Badung berkeliling memberikan nasi bungkus kepada beberapa masyarakat yang masih bekerja di jalan seperti pedagang yang sudah tua, pemulung, tukang bangunan dan ojek online.

Wakil Ketua DPD PSI Badung, Harry Setyabudhi menyebutkan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi untuk masyarakat yang tetap berusaha bekerja ditengah pandemi.

“Kami membagikan nasi bungkus bagi masyarakat yang bekerja tapi mungkin pendapatannya tidak mencukupi. Seperti yang banyak kita temui ada sudah tua tapi masih berusaha untuk bekerja, ada juga anak-anak yang sedang tidak sekolah membantu orang tuanya berjualan dijalan,” ungkapnya, Minggu (5/7/2020).

Pembagian nasi bungkus sebanyak 100 bungkus dilakukan di sepanjang jalan Kuta, Seminyak, Perumahan Dalung, Desa Kapal, hingga ke Terminal Mengwi.

Pengadaan nasi bungkus ini merupakan hasil donasi dari kader PSI di Badung dan bekerjasama dengan dapur umum PSI Denpasar Selatan yang memang diadakan secara rutin tiap minggu.

Harry berharap kegiatan sederhana seperti ini dapat terus berlangsung untuk saling mendukung masyarakat yang tengah berjuang di  tengah pandemi.

“Kami harap dapat melangsungkan ini secara berkala dan ini juga hasil kerjasama PSI Badung dengan PSI Denpasar yang memang sudah tiap minggu memiliki acara pembagian nasi bungkus,” pungkasnya.

Harrry berharap dalam masa pandemi ini masyarkat dapat saling berbagi dengan rekan-rekan yang kurang beruntung ataupun yang terkena dampak pandemi ini secara langsung. “Karena sedikit buat kita mungkin berarti banyak buat orang lain,” imbuhnya. (dan)

Bagikan :
Baca Juga :
Bebas Orang-Orang Politik, LPM Lelateng Terbentuk

Leave a Comment

Your email address will not be published.