Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tertimpa Pohon Saat Berkendara, Pelajar SMK di Kubu Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

Tertimpa Pohon Saat Berkendara, Pelajar SMK di Kubu Meninggal Dunia

Karangasem, (Metrobali.com) 

Nyawa seorang pelajar SMK jurusan Pariwisata asal Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem bernama I Wayan Agus Budi Artawan 18 tahun tak bisa diselamatkan setelah mengalami musibah kecelakaan tertimpa pohon dalam perjalaan pulangnya dari sekolah.

Informasi yang diperoleh, peristiwa naas tersebut terjadi sore ini, Selasa (05/11/2019) sekitar pukul 14.20 wita yang berlokasi dijalan umum jurusan Amlapura – Singaraja tepatnya diwilayah Banjar Dinas Samuh, Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem.

Sebelum kejadian, korban yang kala itu dalam perjalan pulang kerumah sekolah dengan mengendarai sepeda motor jenis yamaha MX dengan nomor polisi DK 7530 QC melaju dari arah Timur menuju ke Barat.

Namun naas, begitu melintas dilokasi kejadian secara tiba-tiba pohon berjenis Santen berdiameter cukup besar dengan tinggi sekitar 15 meter yang ada dipinggir jalan tumbang dan menimpa korban tepat ditengah jalan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut lagsung berupaya memberikan pertolongan dengan membawa korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala tersebut menuju Rumah Sakit Pratama Kubu. Hanya saja begitu tiba dirumah sakit setelah dilakuka pemeriksaan tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa maut ini dibenarkan oleh Kapolsek Kubu, AKP. I Komang Sura Maryantika ketika dikonfirmasi media ini terkait kejaian tersebut. Menurut Maryantika, penyebab robohnya pohon Santen tersebut diduga karena bagian akar yang tidak kuat menopang pohon yang berukuran cukup besar tersebut.

“Diduga penyebab pohon tumbang karena bagian akarnya tidak kuat menopang pohon yang cukup besar sehingga tercabut dan roboh,” ujarnya.    (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
7.918 Calon Peserta Didik SMP Negeri di Kota Denpasar Terverifikasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.