Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Teroris Mengejar Polisi dan Menabrak Jurnalis tvOne.

Metro Bali
single-image

Foto : Teroris yang menyerang Mapolda Riau.


JAKARTA (Metrobali.com)-
Mobil Toyota Avanza sekitar jam 09.00 Wib menerobos masuk Ke Mapolda Riau melalui pintu Pagar pada saat mau dilakukan pemeriksaan,oleh petugas , dari mobil petugas turun salah seorang laki-laki sambil membawa samurai, mengejar polisi dan membacok polisi.”lalu seorang laki-laki tersebut berhasil di lumpuhkan oleh petugas polisi dengan timah panas,

Teroris yang menyerang Mapolda Riau juga menabrak seorang wartawan. Jurnalis dari tvOne menjadi korban karena disenggol mobil pelaku yang mencoba kabur.

Setelah melakukan serangan penabrakan dan pembacokan di Mapolda Riau, seorang teroris berupaya kabur menggunakan mobil. Dalam percobaan kabur itu, teroris tersebut menabrak jurnalis tvOne.

“Satu orang melarikan diri dengan mobil, sempat menabrak anggota Polri yang bertugas, yang akhirnya gugur, dan menyenggol seorang wartawan Ryan Rahman dari TvOne,” tutur Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Hal itu disampaikan Setyo dalam konferensi pers di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Karena kejadian ini, seorang polisi meninggal dunia. Dari pihak pelaku, empat orang tewas.

 Sumber : dinamikajabar.com
Bagikan :
Baca Juga :
Yahoo Messenger ditutup mulai hari ini

Leave a Comment

Your email address will not be published.