Terminal Ubung Sepi Penumpang Saat Lebaran

Metro Bali
single-image

ubung

Denpasar (Metrobali.com)-

Terminal Ubung, Kota Denpasar, yang biasanya selalu dipadati penumpang, pada Senin (28/7), yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriyah terlihat sepi penumpang.

“Memang hari ini sepi penumpang karena puncak arus mudiknya kan H-3 Lebaran. Jadi hari ini hanya beberapa penumpang yang akan berangkat ke Jawa,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan di Denpasar.

Meski demikian, pihaknya tetap mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati dengan tidak membawa barang yang berlebihan dan tidak menggunakan perhiasan berlebihan.

“Sebaiknya saat mudik, tidak usah menggunakan perhiasan karena akan memancing adanya tindak kriminal,” ujarnya.

Ketut Sriawan memperkirakan penumpang yang akan berangkat ke Pulau Jawa pada Hari Raya Idul Fitri lebih rendah dari hari-hari sebelumnya.

Sementara itu, sepanjang jalan utama di Kota Denpasar seperti, Jalan Gatot Subroto, Gajah Mada, Ahmad Yani, Cokroamininot, dan sejumlah jalan lainnya yang biasanya macet terlihat lengang.

Bahkan, saat malam hari sejumlah jalan protokol yang slalu dipadati pedagang kaki lima juga tidak terlihat karena sebagian besar sudah mudik ke Pulau Jawa. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Satu dari tiga penganiaya pegawai SPBU Duren Sawit ditangkap polisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.